Siapkan Ultah Anak, Franda Sampai Jatuh Sakit

Oleh Meiristica Nurul pada 01 Mei 2020, 17:30 WIB
Diperbarui 01 Mei 2020, 17:30 WIB
Franda (Foto: Instagram/@frandaaa87)
Perbesar
Rencana Franda untuk menggelar ultah anaknya di Malang, Jawa Timur, gagal. (Foto: Instagram/@frandaaa87)

Liputan6.com, Jakarta - Putri Franda dan Samuel Zylgwyn, Zylvechia berulang tahun kedua pada 29 April 2020. Franda mengajak putrinya merayakan di Malang, Jawa Timur.

Franda berencana merayakan ultah dekat sang ayah. Maklum, selain anak, ayah Franda yang tinggal di Malang juga berulang tahun.

Namun, keadaan berkata lain. Pandemi Corona Covid-19 menyerang Indonesia, sehingga rencana Franda ini pun gagal terlaksana.

 

2 dari 6 halaman

Tetap Rayakan Ultah

Franda (Foto: Instagram/@frandaaa87)
Perbesar
Franda (Foto: Instagram/@frandaaa87)

Walau tak bisa bersama ayah, Franda tetap merayakan ultah anaknya kedua. "Tadinya mau ngerayain ultahnya Vechia di Malang, sekalian pulang Malang buat ngerayain ultah grandpa-nya Vechia yg deketan. Tapi karena keadaan ga memungkinkan, dan tau cuma bisa rayain #dirumahaja, malah muncul ide2 bikin DIY birthday project 😝," ungkap Franda, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (30/4/2020).

 

3 dari 6 halaman

Mendekor Sendiri

Franda (Foto: Instagram/@frandaaa87)
Perbesar
Franda (Foto: Instagram/@frandaaa87)

Karena social dan physical distancing membuat Franda tak bisa menyewa dekorasi untuk putrinya. Akhirnya ia pun bersusah payah mengerjakannya sendiri.

"Jadi inilah hasil prakarya seminggu terakhir kemareenn 🎉🥳," tambahnya.

 

4 dari 6 halaman

Tak Memiliki Pengalaman

"Berbekal nol pengalaman tentang perbalonan 🤣, belajar cara bikin dekorasi balon di youtube, ngulik yg paling bisa diterapin, cari2 inspirasi dekor ultah anak, dan beli semua peralatan melalui online, akhirnyaaa bisa jadi jugaaa 😍Semua dekorasinya bikin sendiri mulai dr angka 2, tulisan nama daaann balon arch. asli happyyy banget! 🎉," imbuhnya.

 

5 dari 6 halaman

Jatuh Sakit

Saking semangatnya mendekorasi ultah Vechia, Franda sampai lupa makan. Akibatnya maaag nya kambuh.

"Walaupun karena kecapean terlalu sibuk nyiapin ini itu, di hari H ultahnya Vechia, mamanya malah tumbang, mual diare, maag & pencernaannya ga beres dr pagi..," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Tetap Senang

Meski sampai jatuh sakit, namun Franda tetap merasa senang melihat hasilnya.

"Tp puji Tuhan senenggg banget bisa bikin sesuatu yg bisa dikenang buat Vechia dan liat Vechia happyyy bangett pas liat dekorasi ultahnya ☺️. Priceless ❤️.Once again happy birthday anaknya mama. Mama love Vechia so so so so much! ❤️," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓