Sukses

Bertemu Rizky Nazar Pertama Kali, Syifa Hadju: Mukanya Jutek

Hingga kini, Rizky Nazar dan Syifa Hadju masih membuat penasaran mengenai hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi bila Rizky Nazar dan Syifa Hadju sangat dekat. Bahkan, dikabarkan keduanya memang menjalin hubungan asmara.

Lantaran Rizky Nazar dan Syifa Hadju kerap tertangkap kamera sedang jalan bareng, atau unggah foto mesta di akun Instagram.

Sayangnya, hingga kini baik Rizky Nazar maupun Syifa Hadju tidak pernah mengonfirmasi soal status hubungan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pertama Kali Bertemu

Meski enggan membuka kedekatannya dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju mau berbagi cerita tentang pertemuan pertama kali dengan Rizky.

Kala itu, keduanya menjadi lawan main di film The Way I Love You. Hal itu diungkapkan Syifa saat live instagram bersama @cgv.id pada Rabu (29/4/2020),.

Syifa Hadju pun sempat ditanya mengenai first impression ketika bertemu Rizky Nazar.

 

3 dari 6 halaman

Pendiam

"Pas ketemu dia pendiam banget sih orangnya, cool-nya tuh kan ada orang cool-nya dibuat-buat tapi ini orang kayak ngomong enggak ya. Aku kan tipe orang yang enggak enakan kalau enggak diajakin ngobrol duluan aku enggak bakalan ngobrol," ujar Syifa Hadju.

 

4 dari 6 halaman

Muka Jutek

Bahkan Syifa Hadju mengaku sempat takut saat pertama kali mau ajak ngobrol Rizky Nazar karena wajahnya terlihat jutek.

"Aku kan pertama kali ketemu dia ada film. Awal reading ya diam-diaman aja sama dia, mau ngobrol aja takut karena mukanya jutek banget waktu itu," kata artis kelahiran 13 Juli 2000 itu.

 

5 dari 6 halaman

Ajak Ngobrol Duluan

Akhirnya Syifa Hadju pun memberanikan mengajak ngobrol Rizky Nazar di hari kedua syuting karena pada saat itu mereka harus beradegan romantis. Setelah itu mereka pun mulai sering berbagi cerita dan makin akrab satu sama lain.

 

6 dari 6 halaman

Ternyata...

"Aku baru memberanikan diri ngobrol tuh pas hari kedua syuting. Karena hari kedua syuting itu harus take adegan yang ending dan romantis-romantisan. Aku nggak mungkin bisa beradegan romantis kalau dalam situasi yang aku aja ngobrol sama dia jarang gitu kan dan nggak bisa dapat feel-nya. Jadi aku berusaha untuk ngajakin ngobrol, cerita-cerita dan ternyata anaknya juga asik sih," pungkasnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.