Sukses

Mey Lee Kaget Okan Cornelius Menggugat Cerai Dirinya

Mey Lee baru tahu gugatan cerai yang diajukan Okan Cornelius beberapa hari setelah masuk ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Okan Cornelius diam-diam menggugat cerai istrinya, Mey Lee, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu didaftarkan oleh Okan Cornelius pada 31 Maret 2020, dan kini sudah memasuki persidangan.

Terkait gugatan cerai tersebut Mey Lee mengaku kaget. Sebab selama ini ia selalu menjadi orang terdepan yang selalu mendukung karier Okan Cornelius.

"Kaget sih pasti. Kan saya yang support dia juga ya dari awal sampai sekarang," ucap Mey Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu Alasan Gugat Cerai

Wanita yang dinikahi Okan Cornelius pada 10 Februari 2018, tidak tahu alasan Okan Cornelius menceraikannya. Ia baru tahu gugatan cerai tersebut beberapa hari setelah masuk ke pengadilan.

"Soalnya kita enggak ada terima gugatan, lampiran juga enggak diterima. Tapi yang tanda tangan juga bukan saya, jadi kita ke sini cuma mau tahu aja sebenarnya," kata Mey Lee.

3 dari 4 halaman

Penasaran

Mey Lee mengaku penasaran mengapa dirinya sampai digugat cerai oleh Okan Cornelius. Sebab sebelumnya ia masih terbilang baik-baik saja dengan sang suami.

"Kita mau tahu juga alasan gugatannya apa, karena sampai hari ini pun saya enggak terima," tutur Mey Lee.

4 dari 4 halaman

Persidangan

Terkait persidangannya, saat beragendakan penunjukkan mediator. Untuk sidang selanjutnya akan digelar pada 14 Mei 2020 dengan agenda mediasi.

"Jadi ya hari ini kita masih dalam tahap penunjukkan mediator. Mungkin terkait dengan materi isi gugatan belum bisa kami sampaikan, karena memang sidang ini tertutup dan terus terang kami baru menerima gugatannya hari ini," ujar Erwin Arwa, kuasa hukum Mey Lee.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini