Sukses

Mantan Istri Tolak Keinginan Sirajuddin Mahmud Sebelum Nikahi Zaskia Gotik

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud sempat memberitahukan rencananya itu kepada mantan istrinya, Imel Putri Cahyati.

Liputan6.com, Jakarta Sirajuddin Mahmud kini resmi menjadi suami Zaskia Gotik. Pernikahan berlangsung di kediaman Zaskia Gotik di kawasan Cikarang, Jawa Barat pada 22 April 2020.

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud sempat memberitahukan rencananya itu kepada mantan istrinya, Imel Putri Cahyati.

"Terus juga mantan suami ada ngabarin kalau dia mau nikah," ujar Imel Putri ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bicarakan Anak

Bahkan kata Imel Putri, mantan suaminya mengajak dirinya bertemu sebelum menikah dengan sang pelantun "Satu Jam Saja". Hal itu berkaitan dengan buah cinta pernikahan mereka, Aqila Ramadhani.

"Dia minta ketemu dulu, dalam arti kata untuk membicarakan masa depan anak setelah dia menikah (lagi)," kata Imel. 

3 dari 4 halaman

Menolak

Namun keinginan Sirajuddin Mahmud ditolak mentah-mentah oleh Imel Putri. Sebab masalah masa depan anak sudah harus dipersiapkan sejak dini tanpa harus dibicarakan.

"Saat itu memang saya tolak, tapi bukan karena apa-apa ya, menurut saya nikah enggak nikah yang namanya buat masa depan anak emang harus disiapin jauh hari sebelumnya, tapi kita tetap membuka komunikasi cuma saja kadang direspons kadang enggak," kata Imel Putri.

4 dari 4 halaman

Tak Diundang

Meski diberi tahu sang mantan akan menikah lagi, namun Imel Putri tidak diundang. Hanya putrinya yang diinginkan hadir dalam pernikahan mantan suaminya dengan Zaskia Gotik.

"Nggak. Cuma anak saya aja (yang diundang) cuma karena Covid-19 saya nggak ijinin anak buat ke sana," kata Imel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.