Ternyata Urusan Suami Zaskia Gotik dengan Mantan Istri Belum Selesai

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 30 Apr 2020, 11:40 WIB
Diperbarui 30 Apr 2020, 11:40 WIB
Imel Putri Cahyati
Perbesar
Imel Putri Cahyati

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik telah dinikahi oleh duda satu orang anak bernama Sirajuddin Mahmud. Akad nikah keduanya digelar secara sederhana dan hanya dihadiri pihak keluarga saja.

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud pernah menikah dengan mantan pesinetron bernama Imel Putri Cahyati. Sayangnya, pernikahan keduanya kandas pada 2018, setelah bertahun-tahun dibina.

Belakangan, diketahui Sirajuddin Mahmud belum memenuhi kewajibannya terhadap Imel Putri Cahyati, sebagai mantan suami. Hal ini disampaikan langsung oleh wanita berhijab tersebut.

"Untuk papanya sendiri saya minta tolong selesaikan tanggung jawabnya dengan baik, untuk masa depan anaknya, termasuk kepada saya juga," kata dia saat dikutip dalam tayangan Cumi Cumi, Kamis (30/4/2020).

 

 

2 dari 4 halaman

Ingin Bertemu

Potret akad nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud
Perbesar
Potret akad nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Sumber: Instagram/mozawahyu)

Sayangnya, Imel Putri Cahyati tidak menyebut secara detail mengenai tanggung jawab yang belum diberikan oleh pengusaha sukses itu. Menurutnya itu sudah menyangkut wilayah privasi.

Sebelum menikahi Zaskia Gotik, sang mantan suami sempat ingin menemui dirinya. Namun Sirajuddin tak menyinggung persoalan tanggung jawab itu sama sekali.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Tanggapan

Potret Sirajuddin Mahmud
Perbesar
Potret Sirajuddin Mahmud (Sumber: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

"Saya bilang kalau mau ketemu itu masalah gampang, tapi yang mau dibicarakan itu tentang apa. Setelah saya respons, memang kewajiban yang harus dipenuhi sama beliau tidak ada tanggapan lagi," tuturnya.

Hingga saat ini Imel Putri Cahyati tampaknya masih bersabar menanti itikad baik Sirajuddin Mahmud. Ia berharap persoalan ini segera terselesaikan.

4 dari 4 halaman

Jalin Komunikasi

Sementara itu, melalui Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati juga berharap bisa menjaga komunikasi yang baik dengan Sirajuddin Mahmud. Bagaimana pun, mereka memiliki anak yang tetap harus dirawat dengan baik.

"Suatu saat dia bisa menjembatani komunikasi antara saya, dengan papanya Qila yang nanti kita konteksnya cuma orangtua aja, enggak lebih," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓