Anak Tiri Zaskia Gotik Pernah Dapat Ancaman Penculikan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 30 Apr 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 30 Apr 2020, 11:56 WIB
Zaskia Gotik Resmi Menikah dengan Sirajuddin Mahmud, Ini 4 Faktanya
Perbesar
Zaskia Gotik Resmi Menikah dengan Sirajuddin Mahmud. (Sumber: Instagram.com/zaskia_gotix)

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan nama Sirajuddin Mahmud jadi menjadi sorotan publik. Ini terjadi setelah ia diketahui berpacaran dengan Zaskia Gotik, lalu menikahinya pada pekan lalu.

Banyak media yang mengulik tentang kehidupan suami Zaskia Gotik itu, termasuk pekerjaannya sebagai seorang pengusaha. Hal ini, rupanya berdampak buruk bagi anaknya, Aqila.

Menurut mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati, anak semata wayangnya sempat mendapat ancaman penculikan dari orang tak dikenal. Keadaan ini membuat sang ibu merasa sangat khawatir.

"Anak aku ada ancaman segala macam kan kita jadi worry apalagi kalau menyangkut anak, saya pasti keras," kata Imel Putri Cahyati saat dikutip dari tayangan Cumi-Cumi, Kamis (30/4/2020).

 

2 dari 4 halaman

Mengingatkan

Imel Putri Cahyati
Perbesar
Imel Putri Cahyati

Tak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada anaknya, mantan bintang sinetron itu pun mengingatkan sang mantan suami untuk lebih menjaga privasi. Terutama bila menyangkut soal harta kekayaan.

"Kemarin juga saya sempat keras sama papanya saya bilang jangan terlalu mengekspose anak karena ini lagi bahaya," paparnya.

"Bahayanya apa, perbincangan orang nih kamu kaya raya betul, anakmu nanti yang gimana. Maksud saya seperti itu. Saya khawatir aja sih sama anak," sambung wanita berhijab ini.

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Komentar Banyak

Potret akad nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud
Perbesar
Potret akad nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Sumber: Instagram/mozawahyu)

Sementara itu, Imel Putri Cahyati tak mau berkomentar lebih jauh mengenai pernikahan mantan suaminya bersama Zaskia Gotik. Sebab, ia merasa sudah tak memiliki kapasitas lagi untuk ikut campur di dalamnya.

"Apalagi saya sebagai mantan kan enggak berhak apa apa. Begitu juga nanti kalau saya punya suami nanti beliau sudah enggak punya hak apa-apa," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 di Cikarang, Jawa Barat. Keduanya menikah secara siri terlebih dahulu karena sedang terjadi pandemi corona.

Lanjutkan Membaca ↓