Sukses

Anak Tiri Zaskia Gotik Pernah Dapat Ancaman Penculikan

Aqila, anak tiri Zaskia Gotik, dapat ancaman karena hal ini

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan nama Sirajuddin Mahmud jadi menjadi sorotan publik. Ini terjadi setelah ia diketahui berpacaran dengan Zaskia Gotik, lalu menikahinya pada pekan lalu.

Banyak media yang mengulik tentang kehidupan suami Zaskia Gotik itu, termasuk pekerjaannya sebagai seorang pengusaha. Hal ini, rupanya berdampak buruk bagi anaknya, Aqila.

Menurut mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati, anak semata wayangnya sempat mendapat ancaman penculikan dari orang tak dikenal. Keadaan ini membuat sang ibu merasa sangat khawatir.

"Anak aku ada ancaman segala macam kan kita jadi worry apalagi kalau menyangkut anak, saya pasti keras," kata Imel Putri Cahyati saat dikutip dari tayangan Cumi-Cumi, Kamis (30/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengingatkan

Tak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada anaknya, mantan bintang sinetron itu pun mengingatkan sang mantan suami untuk lebih menjaga privasi. Terutama bila menyangkut soal harta kekayaan.

"Kemarin juga saya sempat keras sama papanya saya bilang jangan terlalu mengekspose anak karena ini lagi bahaya," paparnya.

"Bahayanya apa, perbincangan orang nih kamu kaya raya betul, anakmu nanti yang gimana. Maksud saya seperti itu. Saya khawatir aja sih sama anak," sambung wanita berhijab ini.

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Komentar Banyak

Sementara itu, Imel Putri Cahyati tak mau berkomentar lebih jauh mengenai pernikahan mantan suaminya bersama Zaskia Gotik. Sebab, ia merasa sudah tak memiliki kapasitas lagi untuk ikut campur di dalamnya.

"Apalagi saya sebagai mantan kan enggak berhak apa apa. Begitu juga nanti kalau saya punya suami nanti beliau sudah enggak punya hak apa-apa," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 di Cikarang, Jawa Barat. Keduanya menikah secara siri terlebih dahulu karena sedang terjadi pandemi corona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.