Sukses

Tips Menghadapi Fenomena Ghosting dari Fathia Izzati

Fathia Izzati yang akan menjawab pertanyaan seputar fenomena ghosting di program terbaru Famous ID bertajuk #CeritaCinta.

Liputan6.com, Jakarta Pernah dekat dengan gebetan, tapi tiba-tiba dia menghilang tanpa sebab? Yang mulanya dekat, sekarang menjauh. Bahkan komunikasi yang dulunya intens, kini tidak pernah saling berkabar lagi. 

Bisa saja hal yang kamu alami bersama gebetan itu adalah sebuah fenomena bernama ghosting. Lalu, apa sih sebenarnya istilah ghosting itu? 

Ghosting dapat diartikan sebagai suatu keadaan di mana kita berharap kepada seseorang, tetapi dia tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa sebab dan alasan yang jelas.

Buat kamu yang sudah pernah merasakan pengalaman tersebut, pasti sangat menyebalkan bukan? Apalagi ditinggal oleh gebetan saat sedang sayang-sayangnya. Tetapi di balik itu semua, pasti ada sisi positif yang dapat diambil. 

Kali ini, ada penyanyi sekaligus influencer Fathia Izzati yang akan menjawab pertanyaan seputar ghosting di program terbaru dari Famous ID bertajuk #CeritaCinta.

Di program tersebut, Fathia akan memberikan tanggapannnya dari cerita salah satu pengikut Instagram Famous ID yang pernah punya pengalaman di-ghosting oleh mantan gebetannya.

Lantas, bagaimana cara menghadapi gebetan yang pernah melakukan ghosting? Apa sisi positif yang bisa diambil dari pengalaman tak mengenakkan tersebut?

Temukan jawabannya dengan menonton tayangan lengkap #CeritaCinta di channel Famous ID yang ada di Vidio.

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.