Sukses

Giliran Via Vallen yang Mengaku Punya Utang di Bank, Berapa Banyak?

Via Vallen pernah memiliki utang di bank.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah pedangdut Iis Dahlia mengaku memiliki cicilan senilai 250 juta rupiah setiap bulan, kini giliran Via Vallen. Rupanya, Via Vallen pernah memiliki utang di bank.

Via Vallen menceritakan hal tersebut di fitur Instagram Live bersama pedangdut Inul Daratista yang berlangsung pada Selasa (29/4/2020).

Utang yang dimiliki Via Vallen terjadi saat dirinya belum setenar sekarang. Kala itu, diakui pelantun lagu "Sayang," kondisi finansialnya sangat pas-pasan. Di saat kondisi finansial belum mapan, Via Vallen berusaha untuk menyenangkan orangtuanya dengan membuatkan rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rumah Selesai Dibangun

Via Vallen sukses membuatkan rumah untuk kedua orangtuanya. Bangunan itu kokoh berdiri dan layak ditempati orangtua Via Vallen. Masalah kemudian muncul. 

 

3 dari 5 halaman

Kehabisan Uang

Uang yang dimiliki Via Vallen saat itu habis untuk membangun rumah. Sementara, rumah itu belum diisi perabotan. Biaya membeli perabotan pun tak sedikit.

 

4 dari 5 halaman

Utang Rp 30 Juta

"Beli sofa 15 juta rupiah saja enggak punya uang, tiba-tiba orang bank telepon aku (tawarkan pinjaman 30 juta rupiah), langsung ijo mataku (hijau mata saya)," Via Vallen mengungkapkan.

 

 

5 dari 5 halaman

Keuangan Membaik

Via Vallen akhirnya memutuskan untuk meminjam uang 30 juta rupiah dari bank. Tak berlangsung lama, ia bisa melunasi cicilan bank seiring dengan membaiknya kondisi keuangan dan karier Via Vallen. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.