Sukses

Fachri Albar jadi Investor Ketiga KUY Entertainment Setelah Raffi Ahmad dan Gading Marten

Fachri Albar, Gading Marten dan Raffi Ahmad bakal menjadikan KUY Entertainment sebagai media digital anak muda.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki siapa selebritis yang menjadi investor KUY Entertainment akhirnya terjawab sudah. Sebelumnya, KUY Entertainment telah diisi oleh dua selebritis yakni Raffi Ahmad dan Gading Marten. Kini, nama Fachri Albar bergabung di dalamnya. 

Pengumuman nama Fachri Albar diinformasikan oleh Gading Marten dan Raffi Ahmad melalui program PODSKUY di channel youtube KUY Entertainment dengan judul tayangan “#PODSKUY: BEDAH KUY ENTERTAINMENT BERSAMA INVESTOR YANG KE 3 | EPS 2 (PART 2)”, KUY x RANS Entertainment.

Raffi Ahmad dan Gading Marten sebagai host memperkenalkan nama Fachri Albar yang selama ini bekerja di balik layar. 

“Basically gue percayain ke lu berdua, karena lo orang di digital paling gila. Kapan lagi ada platform yang paling bisa ngehibur kalo bukan pendirinya tuh pelakunya sendiri,” ujar  Fachri Albar saat ditanya oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten tentang alasannya menjadi investor ke 3 KUY Entertainment. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pekerja Seni

Selain itu Fachri Albar juga akan menjadikan KUY Entertainment sebagai media yang digagas dari semua pekerja seni untuk pekerja seni.  

Nama Fachri Albar, bukanlah nama baru di dunia entertainmen. Fachri Albar merupakan aktor dan anak dari musisi Ahmad Albar yang merupakan vokalis dari grup musik God Bless. Fachri sudah membintangi beberapa film dan sinetron Indonesia bahkan mancanegara dan telah berhasil masuk dalam nominasi Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik, FFI 2007. 

 

3 dari 4 halaman

Media Digital

Sementara itu, KUY Entertainment sendiri telah berdiri pada 6 April 2020, yang hadir untuk menjadi salah satu media digital pilihan anak muda yang berkomitmen menghadirkan Original Content buah pemikiran para investornya.  Oleh karena itu, KUY akan fokus untuk suguhan informasi lewat berbagai jenis segment meliput Lifestyle, Entertainment, News, Travel, Culinary, Sport, E-Sport, Otomotif dan Music. 

 

4 dari 4 halaman

Konten

Beberapa Original Content KUY Entertainment, beberapa di antaranya adalah,   

MARKICOB – Program ini memberikan informasi tentang sesuatu hal yang bernilai fantastis dari sisi bentuk, rasa, hingga harga suatu barang dari koleksi para Public Figure / Tokoh.

LIMA – Program LIMA ini, KUY akan menjawab rasa penasaran kamu dengan topik informatif, edukatif dan seru dari Public Figure / Tokoh.

NANTANG – Program challenge dari KUY Entertainment yang melibatkan 2 orang bintang tamu dan adanya 1 host sebagai moderator challenge dan hukuman yang akan diberikan.

PODSKUY – Program podcast KUY Entertainment yang tentunya akan disajikan dengan topik-topik dan narasumber yang menarik. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini