Sukses

Di Rumah Saja, Meisya Siregar Anggap Tak Beda dengan Hewan di Kebun Binatang

Meisya Siregar membebaskan anak-anaknya melakukan berbagai hal di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari dua bulan lamanya masyarakat Indonesia menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), tak bisa keluar rumah dengan bebas. Itu sangat dirasakan, termasuk oleh Meisya Siregar dan keluarga.

Bahkan, bisa dikatakan sudah mati gaya untuk melakukan berbagai hal di rumah. Untuk itu, Meisya Siregar membebaskan anak-anaknya tidur di mana mereka suka.

Meisya Siregar mengunggah foto kedua anaknya tidur di kolong meja dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (29/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bebas

"Boleh boleh ...Bobo lah dimana kalian suka.Mo di kolong meja, kolong buffet, kolong tempat tidur ..., bebasin aja !!!" tulisnya untuk keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Tak Beda dengan Hewan di Kebon Binatang

Tak lagi bebas keluar rumah, Meisya Siregar mengibaratkan layaknya hewan-hewan yang ada dalam kandang.

"Bener juga lho, sekarang ini kita ga beda sama binatang2 yang ada di kebon binatang 😩 Di dlm kandang ga bisa kemana2 ...," tambahnya. 

4 dari 4 halaman

Merasa Bersalah

Merasakan terkurung di dalam rumah, Meisya Siregar merasa bersalah dengan binatang-binatang tersebut. "Jadi feeling guilty ga sih dulu kita sering ke kebon binatang😭😭😭," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.