Sukses

Imel Putri Cahyati, Mantan Istri Sirajuddin Disebut Mirip Zaskia Gotik

Benarkah Imel Putri Cahyati memiliki paras mirip Zaskia Gotik?

Liputan6.com, Jakarta - Imel Putri Cahyati belakangan menjadi sorotan publik. Bintang sinetron FTV ini tak lain adalah mantan istri Sirajuddin Mahmud yang kini menjadi suami Zaskia Gotik.

Dalam akun Instagram, Imel Putri Cahyati banyak mengunggah foto maupun video pribadinya. Sejumlah warganet menilai, wanita berhijab ini memiliki wajah yang mirip dengan Zaskia Gotik.

Seperti dalam videonya yang diunggah pada 20 Maret lalu. Lewat video berdurasi singkat itu, Imel Putri Cahyati mengenakan baju bermotif floral yang dipandu dengan hijab berwarna krem.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disebut Mirip

Jika diperhatikan, wajahnya memang mirip dengan Zaskia Gotik. Sepertinya, gaya make up yang membuat wajah mereka sekilas nampak serupa.

"Apa cm ak yg ngerasa wajahny mirip gotik," kata pemilik akun Instagram diah_kris_.

"Pertama lihat aku pikir Gotik lho," ungkap pengguna akun Instagram dermalata. 

"Loh kok mirip Gotik sih.. Saudaranya ya teh," tambah warganet lainnya. 

3 dari 4 halaman

Menjaga Hubungan

Sementara itu, meski telah bercerai sejak 2018 silam, Imel Putri Cahyati masih menjaga hubungan baik dengan keluarga Sirajuddin Mahmud. Apalagi, mereka memiliki seorang anak, Aqila.

Imel Putri Cahyati berharap agar Zaskia Gotik dapat menjadi ibu sambung yang baik bagi anak semata wayangnya tersebut.

4 dari 4 halaman

Harapan

"Kan Aqila ini masih umur 8 tahun, hatinya ini masih rapuh. Nah, ini yang perlu pelan-pelan. Tapi sepertinya anak aku sih sudah siap, apalagi kalau punya adik. Dia sudah pasti sayang," kata Imel Putri Cahyati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.