Kamar Betrand Peto Diprotes, Sarwendah Beri Jawaban Tegas

Oleh Meiristica Nurul pada 30 Apr 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 30 Apr 2020, 15:00 WIB
[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu dan keluarga akhirnya pindah ke rumah baru, setelah sempat tinggal di sebuah apartemen. Betrand Peto, dan kedua anak perempuan Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki kamar masing-masing.

Setiap bagian dalam rumah, termasuk kamar Betrand Peto, Thalia dan Thania dilihatkan dalam kanal YouTube.

Seorang warganet yang telah menyaksikannya melontarkan protesnya. Ia menganggap Sarwendah dan Ruben Onsu pilih kasih terhadap Betrand Peto dan anak kandung mereka.

 

2 dari 6 halaman

Kamar Sempit

Sarwendah (Foto: Instagram/@sarwendah29)
Sarwendah (Foto: Instagram/@sarwendah29)

Dalam unggahan Sarwendah di Instagram Story, Selasa (28/4/2020), mantan personel Cherrybelle ini memperlihatkan sebuah pesan dari warganet.

"Bun kok begitu banget kamarx koko sempit banget, gak seperti kamar cici dan desainx gitu banget lebih heboh desain dapur sm kamar cewek dri pd desain kamar koko dan tempat tidurx itu bahaya banget dan dekat banget sm lampu... aku kira tadik kamar pembantu kamar koko ternyata kama koko to," tulisnya dengan memberikan emotikon menangis.

 

3 dari 6 halaman

Diperlakukan Beda?

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
(Instagram/sarwendah29)

Tak sampai di situ saja, warganet tersebut kembali menuliskan kalimat yang menuduh Sarwendah dan Ruben Onsu pilih kasih.

"Ikhlas gak si bun terima koko d kehidupan bunda klau gak terima balikin aja ke keluargax percuma klau tinggal d situ bru d perlakukan berbeda sm cici,seharusx klau kamar cici luas koko jg d kasih kamar luar bun seperti itu bkn klau mau memperlakukan sm..kamar koko kayak kamar pembantu tdk sesuai sm apa yg d katakan bunda kata bunda kamar koko WOW tp nyatax lebih besar wc aku bun dri pd kamar koko," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Beri Jawaban Menohok

Gerah dengan perkataan warganet tersebut. Sarwendah pun memberikan jawaban yang cukup menohok.

"Hi, saya balas yahh saya risih bacanya. Pertama2 bed tinglat onyo yg request dan dibawah memang dibuat lebih lapang untuk tempat beraktifitas dan bermain onyo," tulis Sarwendah.

 

5 dari 6 halaman

Penjelasan

Sarwendah juga memberi penjelasan mengenai luas kamar Betrand Peto dan anak perempuannya yang sempat dipertanyakan.

"Besar kamar onyo dan adiknya sama persis tidak ada yg berbeda (apa perlu diukur terus divideoin?) malah kalau boleh dibilang thalia thania kamarnya bagi 2 dan onyo sendiri, jadi yg mana yahh yg lebih besar?" lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Berusaha Adil

Walau Betrand Peto tak lahir dari rahimnya, namun Sarwendah dan sang suami berusaha untuk memberikan semuanya secara adil kepada anak-anaknya.

"Sebagai orangtua sangat berusaha seadil mungkin dan menyiapkan segala sesuatu sesuai dengan kebutuhan anak tapi masalah design kamar aja knp malah yg ngakunya Fans ngomongnya bs seperti ini? PILIH KASIH DARI SUDUT MANANYA? Bersyukurnya anaknya suka dengan designya," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓