Sukses

Bintang Film Life of Pi Irrfan Khan Meninggal Dunia

Irrfan Khan adalah aktor Bollywood yang tampil dalam sejumlah film sukses dunia seperti Life of Pi, Jurassic World, Slumdog Millionaire, The Lunchbox, dan lainnya.

Liputan6.com, Mumbai - Kabar duka datang dari aktor kondang Bollywood Irrfan Khan. Aktor kawakan tersebut mengembuskan napas terakhir di sebuah rumah sakit di Mumbai pada hari ini, Rabu (29/4/2020).

Dilansir dari Tribune India, Irrfan Khan meninggal dunia karena kanker. Pada 2018, ia juga pernah didiagnosis menderita tumor neuroendokrin. 

Kabar duka mengenai Irrfan Khan ini disampaikan dalam sebuah pernyataan tertulis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspiratif

"Sangat sedih bahwa hari ini, kami harus menyampaikan kabar duka bahwa ia meninggal dunia. Irrfan adalah sosok dengan jiwa kuat, seseorang yang terus berjuang sampai akhir dan terus menginspirasi orang yang dekat dengannya," begitu isi pernyataan tersebut.

3 dari 4 halaman

Terus Berjuang

"Setelah mendengar kabar bagai sambaran petir bahwa ia menderita kanker pada 2018, ia kembali dan berjuang menghadapinya."

 

4 dari 4 halaman

Tak Hanya di Bollywood

Irrfan Khan adalah seorang aktor kawakan yang tak hanya berkecimpung di jagat perfilman Bollywood, tapi juga Hollywood.

Sejumlah filmnya yang meraih kesuksesan antara lain Life of Pi, Jurassic World, Slumdog Millionaire, The Lunchbox, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini