Sukses

Alasan Cita Citata Tak Ingin Percepat Pernikahan dengan Roy Geurts

Cita Citata dan Roy Geurts semula berencana menikah di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata diketahui akan segera melepas status lajangnya kepada seorang pria bule, Roy Geurts. Keduanya berencana akan menikah di tahun ini.

Namun mengingat adanya pandemi Corona Covid-19 ini, agaknya pernikahan Cita Citata dan kekasihnya itu akan ditunda.

Terkait hal itu, Cita Citata sendiri belum dapat memberikan kepastiannya.

"Menunda rencana bukan berarti menunda pernikahan. Inginnya dilaksanakan tetap. Nah melihat mengurus dokumennya susah dan ke lembaga negara, doakan aja cepat selesai dan ada solusinya," kata Cita Citata di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akad Terlebih Dahulu

Sempat ada pilihan untuk Cita Citata menggelar akad nikah terlebih dahulu. Menyusul pesta resepsi pernikahan yang bisa digelar menyusul menunggu situasi Corona Covid-19 ini membaik.

"Sempat kepikiran begitu (akad dulu). Lagi tanyain kayak gimana. Karena walaupun agama dulu, perempuan harus terikat. Jadi masih nanya-nanya dulu," aku Cita Citata.

 

3 dari 4 halaman

Menghargai

Namun di sisi lain Cita Citata juga menghargai pihak keluarga Roy Geurts yang begitu ingin menyaksikan langsung pernikahan tersebut.

"Aku gak tau. Aku harus respect sama keluarganya di Belanda. Dia pengin melihat anaknya nikah karena sakral. Nah jadi harus cari solusinya dulu gak bisa ambil keputusan sendiri. Karena menikah bukan hanya berdua, tapi ada keluarga kedua belah pihak. Jadi doakan aja," ungkapnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Lamaran

Seperti diketahui, Cita Citata telah resmi dilamar oleh kekasihnya, Roy Geurts. ketika mereka berada di Amsterdam, Belanda, pada Januari 2020. Setelah itu, tidak lama berselang sang suami memutuskan untuk memeluk agama Islam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini