Sukses

Ayah Angel Lelga Meninggal Dunia

Angel Lelga sedih tak bisa mengantar sang ayah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabut duka tengah menyelimuti keluarga Angel Lelga. Sang ayah, Michael Jonathan, mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (29/4/2020) pagi.

Rasa duka disampaikan Angel Lelga melalui Instagram Story. Ia pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang mengenalnya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun telah meninggal dunia bapak saya pagi ini jam 07.00 wib. 29 april 2020 mohon dimaafkan segala kesalahan bapak saya," tulis Angel Lelga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyesal

Angel Lelga mengungkapkan penyesalannya karena tak berada di sisi sang ayah menjelang kepergiannya.

"Kita anak-anak tidak bisa bersama di detik2 terakhir bapak di karenakan tdk ada penerbangan," lanjut mantan istri Vicky Prasetyo ini.

3 dari 5 halaman

Sempat Video Call

Walau tak bisa bertemu langsung, Angel Lelga bersama saudara-saudara lainnya sempat bicara dengan sang ayah sebelum ajal menjemput.

"Alhamdulillah masih bisa V Call sampai papa saya melihat anak2nya yang sgt menyayangi bapak," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Ikhlas

Angel Lelga dan saudara-saudara lainnya ikhlas melepas kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.

"Dan sudah kita ikhlaskan.. bapak sudah tenang di surga selamat jalan ya pa we love you," tuturnya dengan memberikan emotikon menangis dan tanda cinta.

5 dari 5 halaman

Kirim Doa

Tak lupa, mantan istri Rhoma Irama ini juga mengirimkan doa untuk sang ayah. "Alfatihah selamat jalan ya papaku sayang," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini