Intip Kesiapan Putu Ayu Saraswati di Ajang Miss International dalam Program BAPER SCTV

Oleh Herfianto pada 29 Apr 2020, 15:40 WIB
Diperbarui 29 Apr 2020, 15:40 WIB
BAPER - Srikandi Siap Harumkan Nama Negeri
Perbesar
Bincang seru bersama Kevin Lilliana - Miss International 2017 dan Putu Ayu Saraswati - Puteri Indonesia Lingkungan 2020.

Saksikan Videonya di Bawah Ini

Program BAPER (Bawa Perubahan) dari SCTV kembali lagi. Kali ini, David Rizal akan memandu jalannya acara. Namun dalam episode kali ini, BAPER (Bawa Perubahan) hadir dengan format yang berbeda.

Bila sebelumnya dilakukan di studio, kini BAPER (Bawa Perubahan) diadakan melalui melalui video call bersama runner up Puteri Indonesia 2020, Putu Ayu Saraswati. Turut hadir pula Miss International 2017, Kevin Lilliana.

Nama Putu Ayu Saraswati semakin dikenal setelah menjadi runner up di ajang Puteri Indonesia 2020 mewakili provinsi Bali. Tidak hanya meraih posisi kedua di ajang bergengsi itu, Ayu, sapaan akrabnya, juga didapuk sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2020.

Sebagai runner up, Ayu berkesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang Miss International 2020 yang akan digelar di Jepang. 

Ketika ditanya soal persiapannya di kompetisi tersebut, Ayu mengungkapkan sudah siap secara mental, berlatih public speaking, dan mengikuti kelas online bersama para alumni. 

Meskipun adanya kemungkinan Miss International tersebut akan diundur karena pandemi corona, ia tetap menjalankan latihan dan mempersiapkan strategi terbaik di kompetisi itu.

Virtually, kita setiap hari nyicil untuk belajar untuk mempersiapkan diri ke ajang internasional. Terlepas nanti akan diundur, atau tetap diadakan tahun ini. Yang penting kan kita mempersiapkan diri semaksimal mungkin,” ungkap perempuan 22 tahun itu.

Penasaran seperti apa persiapan dari Putu Ayu Saraswati di ajang Miss International? Saksikan selengkapnya dalam program BAPER (Bawa Perubahan) di channel SCTV hanya di Vidio.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya