Sukses

Rich Brian Kirim Donasi Pakai Drone di Video Klip Bali

Rich Brian juga mengirim sejumlah bingkisan usil kepada teman-temannya dengan cara yang sama.

Liputan6.com, Los Angeles - Video klip dari lagu teranyar Rich Brian, "Bali", akhirnya dirilis di kanal YouTube 88rising, Selasa (28/4/2020). Menariknya, tema video ini dibuat selaras dengan kondisi dunia saat ini, yang tengah melakukan social distancing karena wabah virus Corona Covid-19.

Di awal video ini, Rich Brian tampil santai dengan masker, sweatshirt, dan slipper alias sandal selop, di halaman belakang tempat tinggalnya. Ia terlihat mengirim sejumlah hadiah untuk teman-temannya.

Demi mematuhi imbauan untuk di rumah saja, Rich Brian mengirim bingkisan ini lewat sebuah tas kecil dan juga kotak makan bergambar Frozen, yang digantungkan pada sebuah drone.

Tak sedikit kado Rich Brian ini terkesan jail, sehingga membuat orang-orang yang menerimanya tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usil

Ada yang menerima produk penata rambut padahal ia botak, ada juga yang menerima (maaf) kondom. Salah satu rekannya bahkan diberi uang 10 dolar AS, sebagai bayaran telah tampil dalam video klip ini.

Rich Brian juga mengirim dua pak strawberi beku kepada rekannya asal Indonesia, Niki. Kiriman ini diterima dengan senang hati oleh pelantun "Lowkey" tersebut.

3 dari 5 halaman

Kirim Donasi

Tak hanya berbuat usil, Rich Brian juga mengirim donasi dengan cara yang sama. Ia meletakkan sejumlah uang dengan pecahan US$ 100 dolar di kotak makan tersebut dan mengirimkannya kepada sejumlah pihak yang membutuhkan. Tentu saja, hal ini kembali dilakukan dengan menggunakan drone.

Teman-teman Rich Brian yang menerima paket dari sang rapper, juga ikut berdonasi.

4 dari 5 halaman

Untuk RS

Rich Brian mengirimkan donasi ini kepada sejumlah pihak. Salah satunya untuk Love Catering.

"Kami baru saja menerima donasi dari Rich Brian. Dari donasi ini kamu bisa memberikan 125 makanan minggu ini kepada rumah sakit setempat. Jadi ini sangat menyenangkan," tutur manajer Love Catering yang menerima donasi ini.

5 dari 5 halaman

Ajak Penonton Berdonasi

Pihak lain yang mendapatkan donasi ini adalah seorang penjual buah potong, penjual makanan lewat food truck, produsen masker buatan tangan, dan lainnya.

Rich Brian juga menyertakan tautan dalam deskripsi videonya, agar penonton bisa ikut berdonasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini