Sukses

Felicya Angelista Siapkan Rencana Cadangan untuk Pernikahannya dengan Immanuel Caesar Hito

Felicya Angelista berkeyakinan bahwa pandemi ini akan berakhir sebelum waktu pernikahannya dengan Immanuel Caesar Hito.

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito diketahui telah memiliki rencana untuk menggelar pernikahan di tahun 2020. Namun sepertinya rencana tersebut terancam tertunda karena pandemi Corona Covid-19.

Hingga saat ini, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito masih tetap mengacu kepada rencana awal. Namun tidak dipungkiri, ia juga telah menyiapkan plan B jika saja rencana awal mereka tidak sesuai.

Hal itu disampaikan Felicya Angelista saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2020).

"So far semuanya masih on schedule. Bedoa supaya semuanya tetap on schedule. Cuma menyiapkan plan B juga," kata Felicya Angelista.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yakin

Terlepas dari itu, Felicya Angelista berkeyakinan bahwa pandemi ini akan segera berakhir sebelum waktu pernikahannya dengan Immanuel Caesar Hito.

"Masih agak jauh sih (waktu pernikahan). Makanya masih on schedule dan percaya sebelum itu udah kelar (pandemi)," ungkap Felicya Angelista.

3 dari 4 halaman

Tunda

Namun apabila hingga waktu pernikahannya tiba pandemi ini belum juga berakhir, Felicya Angelista mengatakan siap untuk menunda pernikahannya.

"Ya kalau udah berdoa kan harus yakin, diserahin semua ke Tuhan. Tapi kalau harus ditunda ya enggak apa-apa, enggak yang ngotot juga," katanya lagi.

4 dari 4 halaman

Rencana

Sempat terpikirkan oleh Felicya Angelista untuk menjalani prosesi pemberkatan nikah terlebih dahulu sebelum menggelar resepsi. Namun hal itu masih belum dibahas secara serius.

"Sempet ada pikiran gitu (pemberkatan dulu), cuma belum dibahas yang serius. Masih tenang aja lah. Paling nanti dua bulan atau sebulan sebelum hari H baru diomongin lagi," ungkap Felicya Angelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini