Sukses

Siap-Siap, Ada Festival Film Akbar di YouTube pada Mei 2020

Ada 20 festival tingkat dunia yang ikut serta di perhelatan yang digelar YouTube dan Tribeca ini. Termasuk di antaranya adalah Festival Film Cannes, Toronto dan Venesia.

Liputan6.com, Jakarta Gerakan Stay At Home alias Di Rumah Aja sejak beberapa bulan ini digaungkan demi menekan penyebaran virus Corona Covid-19. Untuk menghibur masyarakat yang tak bisa keluar rumah, YouTube bekerja sama dengan Tribeca Film Festival New York dan YouTube bekerja sama untuk menggelar sebuah festival film digital selama 10 hari.

Festival film kerja sama YouTube -Tribeca ini diberi tajuk "We Are One: A Global Film Festival".

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (29/4/2020), film ini akan mulai ditayangkan via YouTube mulai 29 Mei mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

20 Festival

Skala festival film ini terbilang akbar. Pasalnya, ada 20 festival tingkat dunia yang ikut serta. Termasuk di antaranya adalah Festival Film Cannes, Toronto dan Venesia.

3 dari 5 halaman

Beragam Genre

Belum disebutkan apa saja judul film yang akan diputar. Namun telah dipastikan yang diputar antara lain film panjang, film pendek, dokumenter, musik hingga komedi.

4 dari 5 halaman

Lintas Batas

"Kami sering berbicara tentang peran unik dan kuat dari film dalam menginspirasi dan menyatukan orang-orang lintas batas dan perbedaan untuk membantu menyembuhkan dunia. Seluruh dunia membutuhkan penyembuhan saat ini," kata CEO Tribeca Enterprises, Jane Rosenthal.

5 dari 5 halaman

Buka Donasi

"We Are One: A Global Film Festival menyatukan para kurator, seniman, dan pendongeng untuk menghibur dan memberikan bantuan kepada audiens di seluruh dunia. Kami berharap semua orang dapat merasakan apa yang membuat setiap festival begitu unik dan menghargai seni dan kekuatan film," lanjut Jane.

Donasi yang dilakukan oleh pemirsa selama acara akan diberikan kepada COVID-19 Solidarity Response Fund dari Organisasi Kesehatan Dunia.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini