Sukses

El Barack Lulus TK, Jessica Iskandar: Semoga Bisa Jadi Ketua Kelas Terus...

Anak Jessica Iskandar, El Barack, baru saja lulus dari sekolah taman kanak-kanaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar kini tengah berbahagia sekaligus bangga. Pasalnya, sang anak, El Barack, baru saja lulus dari sekolah taman kanak-kanaknya.

Kabar ini disampaikan sendiri oleh Jessica Iskandar melalui sebuah unggahan foto di Instagram resminya, @inijedar. Doa pun dipanjatkan untuk buah hati tercinta.

"EL Barack lulus TK, sebentar lagi SD?? Semoga bisa jadi ketua kelas terus, calon pemimpin, paling pintar dan cerdas ?? penerus bangsa?? sehat, aktif, positif dan bahagia selalu ya anakku!" tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto, Selasa (28/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harapan

Sebagai seorang ibunda, tentu saja Jessica Iskandar menaruh harapan besar terhadap putra semata wayangnya itu untuk masa depan nanti.

3 dari 5 halaman

Bisa Berguna

"Semoga ilmu yang kamu dapat dari kehidupan ini bisa berguna buat diri kamu dan orang banyak! Jadilah laki-laki sejati yang bisa di banggakan?? #dirumahaja #boy #goodboy #son," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat untuk El Barack

Tentu saja pengumuman dari Jessica Iskandar ini tak sekadar dilihat oleh warganet. Sebagian besar dari mereka turut menyampaikan ucapan selamat kepada El Barack melalui kolom komentar.

5 dari 5 halaman

Komentar

"Waahh congratss el smoga menjadi anak Tuhan yg membanggakan mama jedar yaa ❤️," ujar @graciaa98.

"👍😍👏Congrats El, wish ur dreams come true. Gbu. 😘❤️🙏," tulis @deborah_tan.

"Congrast el, srmoga kelak menjadi anak kebanggaan mommy, 🙏😍," kata @putriayu9008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini