Sukses

Gigi Hadid Dikabarkan Hamil Anak Zayn Malik

Sang sumber juga mengonfirmasi bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali bersama sejak akhir tahun lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Model Gigi Hadid kini dikabarkan tengah berbadan dua. Ayah dari jabang bayinya ini tak lain adalah sang kekasih yang kerap putus nyambung dengannya , Zayn Malik.

Gigi Hadid dan Zayn Malik memang belum berkomentar secara terbuka soal hal ini. Dilansir dari E! News, Rabu (29/4/2020), hal ini diungkap lewat sumber yang dihubungi TMZ dan ET.

"Gigi menyimpan rahasia ini rapat-rapat dengan keluarga dan teman-temannya untuk beberapa waktu, dan usia kehamilannya baru beberapa bulan," tutur sumber yang dihubungi ET tentang kehamilan Gigi Hadid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kembali Bersama

Sang sumber juga mengonfirmasi bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali bersama sejak akhir tahun lalu.

3 dari 5 halaman

Hubungan Spesial

"Sekalinya Gigi dan Zayn balikan akhir tahun lalu, mereka seperti tidak ragu dan tahu bahwa hubungan mereka spesial. Pasangan ini dan keluarga sangat berbahagia," tutur sumber ini menambahkan.

Sumber TMZ menyebut usia kehamilan Gigi Hadid telah masuk 20 minggu. 

4 dari 5 halaman

Foto Mesra

Tanda-tanda bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali bersama terlihat pada minggu lalu. Model tersebut sempat mengunggah foto perayaan ultahnya, yang juga dihadiri Zayn Malik. Maret lalu, ia juga mengunggah foto mesranya dengan mantan personel One Direction ini.

5 dari 5 halaman

Putus-Nyambung

Seperti diketahui, Zayn Malik dan Gigi Hadid pertama kali berpacaran pada 2015, dan berpisah pada Maret 2018. Namun tak lama kemudian mereka kembali bersama. Awal 2019 keduanya kembali dikabarkan putus, dan Gigi sempat mengencani bintang reality show Tyler Cameron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini