Sukses

Istri Raditya Dika, Anissa Aziza Hamil Anak Kedua

Raditya Dika segera miliki anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga kecil Raditya Dika. Sang istri, Anissa Aziza sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Raditya Dika dan Anissa Aziza dalam vlog di saluran YouTube pribadinya pada Selasa (28/4/2020) siang.

Vlog tersebut diunggah dengan judul "Istri Hamil (Lagi)". Di awal video, Raditya Dika mengungkap kegemarannya dengan bermain The Sisms 4. Sang istri pun tertular kegemaran suaminya.

Dalam permainan tersebut, Anissa Aziza menciptakan karakter Raditya Dika, anak perempuannya, Alinea, serta dirinya sendiri. Raditya lalu bertanya-tanya, mengapa sosok Anissa dalam The Sims 4 digambarkan sedang hamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Test Pack

Tanpa berlama-lama lagi, penulis sekaligus pelaku industri perfilman ini mengungkap bahwa sang istri memang tengah mengandung anak kedua.

"Jadi sekarang kabar yang kedua, Anisa hamil. Kita minta doanya semoga bayinya sehat-sehat aja. Semuanya berjalan sesuai rencana," ucap artis berusia 35 tahun ini.

Anissa Aziza akhirnya menunjukkan test pack berwarna biru yang bertuliskan "Yes", menandakan bahwa ia sedang hamil. Kebahagiaan tergambar jelas dari pasangan selebritas ini.

3 dari 4 halaman

Selamat

Seketika rekan artis pun memberi ucapan selamat pada keduanya. Mereka berharap agar bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu selalu berada dalam kondisi sehat hingga persalinan tiba.

"Wadawwwww Selamaaaatttt Kakak Aleaaaa," tulis Fitri Tropica. 

"Gemeshh syelamaaat," tambah Ryana Dea. 

4 dari 4 halaman

Alinea Nasution

Sementara itu, putri pertama mereka, Alinea Nasution lahir pada Mei 2019 melalui persalinan normal. Saat ini Alea masih berusia 11 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini