Sukses

Bikin Suami Senang, Zaskia Adya Mecca Rutin Dandan Meski di Rumah Saja

Banyak yang mempertanyakan mengapa Zaskia Adya Mecca sering tampil dengan riasan wajah dan pakaian rapi.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca mengakui sering mendapat pentanyaan dari warganet mengenai penampilannya selama di rumah saja. Banyak yang mempertanyakan mengapa Zaskia Adya Mecca sering tampil dengan riasan wajah dan pakaian rapi.

Padahal, Zaskia Adya Mecca diketahui hanya di rumah saja. Pertanyaan-pertanyaan itu kemudian dijawab oleh Zaskia Adya Mecca melalui unggahan di Instagram pada Selasa (28/4/2020).

"Yang suka liat Ig story ku atau pas siapa video call selama ku lock down pasti aja pada komen.. “Iaa, ko rapi amat bajunya?! Dandan ya?! Mau kemanaa?!” “Ga kemana2 lahh dirumah aja” “Tapi ko lengkap eyeliner-mascara-lipstick sampe alis?!”," tulis Zaskia Adya Mecca.

"Seandainya pada tau tiap abis mandi, ku pake baju rapi plus parfuman juga apa akan lebih pada bingung ya?! Iya... setiap hariii selama #dirumahaja," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sunnah

Selanjutnya, Zaskia Adya Mecca mengatakan bahwa ini adalah sunnah yang diajarkan. Di mana setiap istri harus berhias dan mempercantik diri di depan suami.

"Ngapain? Kenapa? Rajin amat sih?!? Bukannya sunnah kita sebagai istri itu dandan, wangi, rapih justru buat suami ya? 😁 disitu yang ada pahalanya... nah lockdown gini kan suami dirumah terus, 24jam setiap hari loh... malah ini momentnya kita berusaha tampil menarik! Cantik, wangi, bersih juga rapih..," lanjutnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Menjelang Tidur

Sebaliknya, baju-baju santai justru hanya dikenakan Zaskia Adya Mecca menjelang tidur saja. Selebihnya, ia tampil maksimal untuk sang suami.

"malah daster, baju rumah bener2 kepake pas mau tidur aja.. bangun tidur, mandi dan rapih lagi wajib aku mah.. mascara, eyeliner biasa tahan sebulan lebih, ini da mau abis aja baru sebulan 😂😂," tulis Zaskia Addya Mecca lagi.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Terbalik

Terakhir, Zaskia Adya Mecca mengajak masyarakat khususnya kepada para istri untuk menerapkan pemikiran yang sama. Di mana setiap istri harus tampil menarik di depan suaminya.

"Jadi buibu jangan kebalik, suami dapet dasteran ama alis tipis, rambut sekenanya aja... mandi sehari sekali, parfum ga dipake karna dirumah doang 🙈 mulai ntar pagi dibalik konsepnya 😁😁 tetep cantik, wangi dan enak dipandang pas dirumah... tapi jgn lupa pahamin dulu, suami senengnya kita tampil gimana 😉 met dandaaaan hahahahhaa," ajak Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini