Sirajuddin Mahmud, Suami Zaskia Gotik Ungkap 2 Momen Bahagia Tahun Ini

Oleh Meiristica Nurul pada 28 Apr 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 28 Apr 2020, 19:00 WIB
Potret akad nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud
Perbesar
Potret akad nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Sumber: Instagram/mozawahyu)

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik resmi dipersunting pengusaha batu bara Sirajuddin Mahmud. Keduanya melangsungkan ijab kabul di kediaman Zaskia di kawasan Cikarang, Jawa Barat, 22 April 2020.

Kini, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud resmi menjadi pasangan suami istri. Kebahagiaan pun menyelimuti keduanya.

Suami Zaskia Gotik mengaku tahun ini, ada dua momen bahagia yang dirasakannya. Sirajuddin Mahmud mencurahkan perasaannya di akun Instagram, pada Senin (27/4/2020). "Dua momentum terindah di tempat yang sama, di bulan yang sama, di tahun 2020 ini," tulisnya.

2 dari 5 halaman

2 Momen Indah

Zaskia Gotik (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)
Perbesar
Zaskia Gotik (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

Salah satu momen yang dimaksud Sirajuddin Mahmud, menikahi Zaskia Gotik di tengah pandemi Corona Covid-19. Ruang pernikahan dihias dengan cantik meski tak ada tamu yang hadir.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud mengenakan kebaya putih rancangan Ivan Gunawan dengan adat Sunda, lengkap dengan masker yang terpasang di wajah masing-masing.

 

3 dari 5 halaman

Ulang Tahun Zaskia

Zaskia Gotik (Foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)
Perbesar
Zaskia Gotik (Foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Momen kedua yang membuat pria asal Kalimantan ini bahagia, merayakan ulang tahun sang istri. Di tempat yang sama, Sirajuddin Mahmud memberikan kejutan untuk Zaskia Gotik.

Dekorasi yang semula penuh dengan bunga berubah. Pada hari ulang tahun pelantun "Satu Jam Saja," ruangan dipenuhi balon warna emas dan perak. Di sana juga tertulis kalimat "Happy Milad 28 Tahun Tersayang".

 

4 dari 5 halaman

Karunia Terbaik

Tentu ini menjadi hal luar biasa yang dirasakan Sirajuddin Mahmud.

"Merupakan karunia terbaik buat saya sekaligus kado terindah untuknya. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan ini agar selalu indah dan bahagia bersama keluarga dan sahabat tercinta AMIN YRA," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Ultah

Di akhir kalimat, tak lupa sang suami menyelamati kepada Zaskia Gotik. "Terimakasih sayang sudah menerimaku apa adanya. Happy birthday to you @zaskia_gotix," pungkas Sirajuddin Mahmud lalu membubuhkan emotikon kembang mawar dan hati warna merah.

Lanjutkan Membaca ↓