Sukses

Rilis Single Kedua, Jirayut Afisan Pede Bawakan Genre Dangdut Klasik

Sukses dengan single pertamanya, Jirayut Afisan kembali dengan lagu terbaru berjudul “Tiada Tara”.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan single pertamanya “Jambret Cinta” yang dirilis pada 2019 lalu, Jirayut Afisan kembali dengan lagu terbarunya bertajuk “Tiada Tara”.

Berbeda dari sebelumnya, di single kedua ini penyanyi asal Thailand itu memilih untuk membawakan lagu bergenre dangdut klasik.

“Tiada Tara” diketahui sebagai lagu ciptaan Adibal Sahrul yang merupakan mentor Jirayut saat mengikuti ajang Dangdut Academy Asia di tahun 2018 lalu.

Bila dilihat dari liriknya, lagu “Tiada Tara” menceritakan tentang kisah cinta laki-laki yang bertepuk sebelah tangan. Laki-laki tersebut memiliki perasaan yang tiada tara kepada perempuan yang dicintainya itu, meskipun hanya dianggap sebagai teman biasa. Namun tidak menjadi masalah, laki-laki itu berharap jika suatu hari nanti perempuan tersebut dapat membalas cintanya. 

Karena dangdut klasik identik dengan cengkoknya yang khas, sebelum memulai proses rekaman, Jirayut telah mempersiapkan vokalnya dengan matang agar hasilnya memuaskan. Ia berusaha keras untuk berlatih cengkok agar mendapatkan hasil yang baik.

Sebagai informasi, Jirayut merupakan salah satu peserta ajang pencarian bakat D’Academy Asia musim keempat. Meskipun perjalanannya hanya sampai babak 10 besar, ia justru dipercaya untuk menjadi host di kompetisi tersebut.

Penasaran bagaimana suara merdu Jirayut saat membawakan lagu "Tiada Tara"? Saksikan selengkapnya di channel Maksi Music yang ada di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.