Sukses

Luna Maya Bahas Mantan Pacar, Begini Reaksinya soal Ariel NOAH

Dipancing untuk membahas Ariel NOAH oleh Raffi Ahmad, Luna Maya mengaku tak mendapat dukungan dari sang musikus.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya belum lama ini membahas seputar mantan kekasih bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Anwar Sanjaya. Keempatnya berbincang dalam tayangan bertajuk Siyap Bos.

Menariknya, saat dipancing untuk membahas Ariel NOAH oleh Raffi Ahmad, Luna Maya mengaku tak mendapat dukungan dari sang musikus. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Luna Maya di tengah perbincangan.

"Iya, sudah lama (tak ketemu), saling support. Cuma dia yang enggak support, kayaknya," ujar Luna Maya dalam video episode Siyap Bos, yang diunggah di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Rabu (22/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berhubungan Baik

Luna lantas membandingkan hubungannya dengan Raffi dan mantan-mantan kekasihnya. Raffi langsung mengaku bahwa ia dan para mantan kekasih masih saling mendukung satu sama lain, terutama dalam hal karier.

"Harusnya kayak kamu ya, saling support gitu ya," imbuh Luna Maya.

3 dari 5 halaman

Masih Baik-Baik Saja

Luna Maya pun turut mengungkapkan bahwa hubungannya dengan semua mantan kekasihnya baik-baik saja, termasuk dengan Ariel NOAH.

"Oh enggak, gua baik semua," ceplos Luna Maya.

4 dari 5 halaman

Buka Pintu Silaturahmi

Luna Maya juga mengaku masih membuka pintu silaturahmi dengan para mantan kekasih. Termasuk salah satunya tentu adalah Ariel NOAH.

5 dari 5 halaman

Selalu Terbuka

"Ya kalau dikasih umur panjang dan bisa dikasih bersilaturahmi, ya kenapa enggak? Kalau gua mah selalu open, terbuka. Terbuka pintu silaturahmi, gua tuh buat siapa pun selalu terbuka," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.