Kepoin LIDA ZOZO Episode 75: Ungkap Kebohongan Peserta Top 9 Kepada Orang Tua

Oleh Herfianto pada 28 Apr 2020, 15:40 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 14:36 WIB
Kepoin LIDA ZOZO Eps 75
Perbesar
Jirayut dan Rara saat bertanya kepada Dini tentang kebohongan yang pernah ia lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Program Kepoin LIDA ZOZO masih terus berlanjut sampai saat ini. Di episode ke-75 ini, sang Mr. Kepo Jirayut sudah tak sendiri lagi. Ia ditemani oleh Miss Kepo, Rara dari Liga Dangdut musim pertama.

Dalam tayangan Kepoin LIDA ZOZO kali ini, Jirayut dan Rara akan bertanya kepada kesembilan peserta Liga Dangdut Indonesia 2020 tentang kebohongan yang pernah mereka lakukan kepada orang tua.

Namun sebelum memulai, ada hal menarik dari Jirayut. Ketika baru datang ke asrama, ia menghampiri salah satu peserta, yakni Aco yang sedang membaca Al-Quran. Lantas, Jirayut pun ikut melafalkan kitab suci tersebut bersama Aco.

Selesai mengaji dengan Aco, Jirayut dan Rara mulai bertanya kepada para peserta tentang kebohongan mereka kepada orang tua. Hal itu ditanyakan Jirayut dan Rara karena masih dalam suasana bulan suci Ramadan. Di mana saat berpuasa, tentunya kita tidak boleh berbohong, apalagi kepada orang tua.

Peserta pertama yang menjawab adalah Aco, ia mengaku pernah mengambil duit ayah dan ibunya saat bulan puasa ketika masih SMP. Lain halnya dengan Dini, ia pernah izin untuk pergi kerja kelompok kepada orang tuanya. Namun ia justru pergi bermain bersama teman-temannya. Orang tuanya baru menyadari jika Dini berbohong saat sudah di rumah.

Penasaran dengan pengakuan peserta LIDA yang lain akan kebohongan mereka? Saksikan live streaming Kepoin LIDA ZOZO di channel Indosiar yang ada di Vidio

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓