Sukses

IU Pamer Potret Gadis Bergaun Putih untuk Duetnya Bareng Suga BTS

Sebuah potret menggambarkan tema kolaborasi IU dan Suga BTS ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi antara IU dan Suga BTS yang diumumkan Senin (27/4/2020), tentunya membuat para penggemar penasaran. Menambah rasa antusias, sebuah poster teaser dipamerkan ke publik.

Foto teaser yang diunggah akun Twitter @_IUofficial ini, menggambarkan tema kolaborasi IU dan Suga BTS. Sebuah desain menyerupai jam dinding yang menunjuk angka 8 dan tagar #eight seolah menjadi petunjuk judul lagunya.

Tema poster ini memperlihatkan potret tangan dan pinggang seorang gadis menyerupai IU. Gadis tersebut mengenakan gaun putih dan menempelkan sejumlah mutiara di jarinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dirilis Mei

Dilansir dari Soompi, kolaborasi ini akan dirilis pada awal Mei 2020. Informasi ini telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi IU, EDAM Entertainment.

 

3 dari 5 halaman

Merilis Video Musik

"IU akan merilis single digital pada 6 Mei dan ia juga akan merilis video musik berbareng dengan lagunya," ujar perwakilan agensi IU.

4 dari 5 halaman

Rampungkan Syuting Video Musik

IU telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu barunya. Pihak agensi menggambarkan bahwa lagu baru tersebut berbeda dari musiknya yang dahulu.

5 dari 5 halaman

Proses Produksi

Pemain drama Hotel del Luna ini ikut berpartisipasi dalam setiap tahap proses produksi. Termasuk menyusun musik dan lirik untuk memetakan konsep keseluruhan single.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini