Adhisty Zara Beruntung Punya Chemistry dengan Angga Yunanda Sebelum Main di Film Mariposa

Oleh Herfianto pada 28 Apr 2020, 15:20 WIB
Diperbarui 28 Apr 2020, 15:20 WIB
Adhisty Zara
Perbesar
Adhisty Zara saat melakukan interview dengan Famous ID.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Adhisty Zara kembali dipasangkan dengan Angga Yunanda dalam film Mariposa. Kesuksesan peran yang mereka bangun di film sebelumnya, membuat Zara dan Angga dipertemukan kembali dalam film Mariposa sebagai sepasang kekasih.

Mantan personil JKT48 itu mengaku beruntung bisa bersanding kembali dengan Angga dalam project film tersebut. Pasalnya, ia sudah memiliki chemistry yang kuat dengan lawan mainnya itu di film sebelumnya, yakni Dua Garis Biru .

“Aku sama Angga justru beruntung udah punya chemistry berdua. Karena kita udah tahu satu sama lain kayak gimana. Kalo misalnya kita akting gimana, kalo kita mendalami karakter gimana. Jadi bisa saling bantu untuk saling koreksi,” aku Zara dalam video interview-nya di channel Famous ID.

Agar dapat membangun karakter berbeda yang telah melekat di film sebelumnya, Zara lebih sering mendiskusikan hal tersebut dengan Angga dalam membahas skenario.

“Jadi kalo misalnya ada satu scene atau kalimat yang aneh menurut kita. Atau kita ngerasa gak nyaman, kita pasti revisi bareng-bareng. Biar sama-sama nyaman. Jadi lebih ke diskusi sih sebenernya untuk bangun karakter biar beda sama sebelumnya,” jelas perempuan berusia 16 tahun itu.

Selain itu, dirinya juga terbantu dengan adanya novel Mariposa. Menurutnya, karakter yang ia mainkan di film sebelumnya memang benar-benar berbeda. Sedikit informasi, film Mariposa memang diadaptasi dari novel karya Luluk JF dengan judul yang sama.

“Kebantu juga sih sama novelnya. Karakternya sama filmku yang dulu udah bener-bener jauh banget. Jadi kebantu dengan karakter basic kita masing-masing,” kata Zara.

Untuk melihat interview Zara dengan para cast film Mariposa lainnya, bisa menonton tayangannya di channel Famous ID yang ada di Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓