Sukses

Laudya Cynthia Bella Jadikan Ramadan di Tengah Corona Covid-19 Momen Menata Hati

Laudya Cynthia Bella berharap agar dirinya bisa tetap menjalani ibadah selama Ramadan dengan tetap bersemangat.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella memanjatkan doa selama Ramadan di tengah wabah Corona Covid-19. Dalam doanya, Laudya Cynthia Bella berharap agar ia bisa tetap menjalani ibadah selama Ramadan dengan semangat.

Laudya Cynthia Bella juga mengajak masyarakat untuk terus menambah amal ibadah selama di rumah. Hal itu disampaikan Laudya Cynthia Bella melalui unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya beberapa waktu lalu.

"Bismilah, ya Allah janganlah Engkau membuat musibah yang menimpa kami sampai menyerang agama dan ibadah kami. Keadaan seperti sekarang bukanlah menjadi alasan untuk tidak bersemangat ibadah," tulis Laudya Cynthia Bella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kejar Target

"Karena kita di rumah aja, yuk kita kejar target amalan kita. Semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala berikan taufiq dan kemudahan ya," sambung bintang film Surga Yang Tak Dirindukan dan Talak 3.

3 dari 5 halaman

Menata Hati

Laudya Cynthia Bella juga memanfaatkan momen ini untuk menata hati. Terakhir, bintang sinetron Kesetiaan Cinta dan Cinta Bunga menyampaikan permohonan maaf menjelang Ramadan.

 

4 dari 5 halaman

Mohon Rahmat dan Berkat

"Waktunya menata hati dan charge hati kita. Ya Allah, berikanlah rahmat dan keberkahan untuk kita semua. Allah Subhaanahu Wa Ta'ala, karena Islam dan alquran itu lebih baik, lebih mewah, dan berharga dari harta yang mereka kumpulkan di dunia ini. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menjalankan ibadah puasa," personel Bukan Bintang Biasa itu mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Doa untuk Indonesia

Dalam unggahan tersebut, Laudya Cynthia Bella menunjukkan suasana jalan di Saudi Arabia yang terlihat begitu lengang. Sementara di kolom komentar, banyak warganet turut mendoakan agar situasi dan kondisi di dunia lekas membaik dari wabah Corona Covid-19.

"Amin semoga negeri Indonesia tercinta ini segera terbebas dari musibah dan kembali damai seperti sedia kala," tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini