Sukses

Perceraian Membuat Sophia Latjuba Takut Melukai Kedua Anaknya

Sophia Latjuba khawatir meluikai anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya kembali mengajak rekan selebritas untuk berbincang melalui video call. Kali ini ia menggandeng Sophia Latjuba yang juga merupakan mantan kekasih Ariel NOAH.

Mereka bertukar pikiran mengenai banyak hal tentang kehidupan. Luna Maya lalu bertanya, apakah Sophia Latjuba pernah memiliki penyesalan terbesar semasa hidupnya?

"Enggak ada penyesalan sih, cuma apakah aku sudah menjadi ibu yang baik atau tidak," kata Sophia Latjuba dalam video yang diunggah di saluran YouTube Luna Maya pada Senin (27/4/2020).

Ia hanya merasa khawatir, apakah kegagalan dalam pernikahan di masa lalu menyisakan luka bagi kedua anaknya, Eva Celia dan Manuella.

"Karena dua-duanya kan pernikahannya gagal. Tentu tidak ada anak yang mau orangtuanya bercerai, tapi apakah aku meninggalkan luka (untuk mereka)" tutur aktris berusia 49 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemungkinan Rujuk

Sebab, ia tidak bisa kembali rujuk dengan mantan suaminya. Mereka sudah memiliki kehidupan dan kebahagiaan masing-masing.

"Aku tidak bisa membayangkan tetap menikah hanya karena anak-anakku. Aku tidak mencintai mantan suamiku lagi. Tapi apakah aku harus menghandle perceraian dengan berbeda. Ya itu doang sih. Selain itu tidak ada penyesalan," paparnya.

3 dari 4 halaman

Jatuh Cinta

Bintang film The Doll ini pun bertanya lebih lanjut, apakah Sophia Latjuba saat ini sedang jatuh cinta? Model berusia 36 tahun ini menjelaskan bahwa, jatuh cinta tak berarti hanya kepada pasangan, namun juga kepada hal lainnya.

"I always in love with life. I always in love with my pets. I love my work. And when it comes to pasangan, I love my pasangan," kata Sophia Latjuba dalam video yang diunggah pada Senin (27/4/2020) itu.

4 dari 4 halaman

Reaksi Luna

Mendengar hal ini, Luna Maya tersenyum seperti halnya Sophia Latjuba. Namun begitu, mereka tidak membahas lebih jauh mengenai pasangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.