Sukses

Tes Covid-19, Celine Evangelista Ikuti Jejak Maia Estianty

Celine Evangelista mengikuti jejak Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Demi terbebas dari virus Corona Covid-19, beberapa orang rela melakukan tes Covid-19. Salah satunya adalah Celine Evangelista. 

Istri dari Stefan Williams ini mengunggah hasil tes tersebut di akun instagramnya. Dari hasil tes tersebut Celine Evangelista negatif.

Selain Celine Evangelista, Maia Estianty dan keluarganya juga telah melakukan tes Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah di Instagram Story

Dalam foto yang diunggah, tampak Celine Evangelista mengunggah alat tes Covid-19. Tampak hasilnya 1 strip yang menandakan negatif.

"Today i test negative," kata Celine.

 

3 dari 5 halaman

Ajak untuk Selalu Menjaga Diri

Celine pun mengajak kepada para pengikutnya di instagram untuk selalu menjaga diri. Terutama untuk menjaga pola hidup bersih sehat.

"Stay save guys," kata Celine.

 

4 dari 5 halaman

Maia Estianty

Sebelumnya Maia Estianty dan keluarga memutuskan untuk mengikuti Rapid Test di tengah maraknya pandemi Corona. Tak hanya keluarganya, Maia juga memboyong serta ART serta sopir untuk melakukan rapid test. 

Hasil Rapid Test menunjukan Maia Estianty dan keluarga negatif Corona. Hal itu terungkap dari postingan Maia di akun instagram pribadinya.

 

5 dari 5 halaman

Kasus Corona

Kasus Corona di tanah air kini mencapai angka 9.096. Dari jumlah tersebut sebanyak 1.151 pasien sembuh dan 765 meninggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Celine Evangelista adalah seorang artis yang namanya sempat heboh karena kasus pernikahan sejenis
    Celine Evangelista adalah seorang artis yang namanya sempat heboh karena kasus pernikahan sejenis

    Celine Evangelista

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19