Sukses

Beats and Bytes Sajikan Ilustrasi dan Audio Menarik dalam Video Musik “Janji”

Beats and Bytes merilis lagu janji yang dinyanyikan oleh Reza Alwin dari serial audio visualnya.

Liputan6.com, Jakarta Famous All Stars memperkenalkan Beats and Bytes sebagai wadah bagi para pemula yang memiliki minat dan bakat di bidang industri kreatif. Jika biasanya sebuah serial dikemas dalam bentuk komik, novel, atau film, beda halnya dengan Beats and Bytes. 

Beats and Bytes merupakan serial yang dimuat dalam bentuk audio visual. Dalam proses pembuatannya, sebuah video yang Beats and Bytes membutuhkan kolaborasi dari para kreator video, animator, komposer, penyanyi, serta story teller.

Di volume pertama, Beats and Bytes mempersembahkan 4 karya audio visual dengan judul dan tanggal rilis yang berbeda-beda. Audio visual berjudul “Ayunan Laut” merupakan yang pertama diluncurkan pada 26 Februari 2020. “Ayunan Laut” dibawakan oleh penyanyi Cecilia Marvelyn.

Sementara audio visual bertitel “Janji” dirilis beberapa minggu setelahnya. “Janji” dinyanyikan oleh Reza Alwin. Liriknya bercerita tentang seseorang yang tak ingin berpisah dengan kekasihnya, dan mengucapkan janji bersama selamanya.

Seluruh audio visual dari Beats and Bytes juga dibalut menggunakan ilustrasi yang sesuai dengan lirik lagunya. Hal itu membuat serial audio visual ini semakin menarik untuk ditonton.

Penasaran seperti apa lagu “Janji” dari serial audio visual Beats and Bytes? Tonton audio visual selengkapnya hanya di channel Famous ID yangg ada di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.