Sukses

Celine Evangelista Lakukan Tes Corona Covid-19, Apa Hasilnya?

Sejumlah artis turut melakukan tes Covid-19. Salah satunya dilakukan Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Celine Evangelista tak mau ketinggalan memeriksakan kesehatannya terkait Corona Covid-19. Istri Stefan William ini diketahui ikut melakukan tes Corona Covid-19.

Menurut Celine Evangelista, tes Corona Covid-19 yang dilakukannya penting untuk memutus rantai penyebaran virus yang sudah menginfeksi lebih dari 9 ribu orang di Indonesia.

Ibu tiga anak ini merasa bertanggung jawab dengan memeriksakan diri untuk menghindarkan banyak orang dari dampak penyebaran virus Corona Covid-19. Melalui fitur Instagram Stories, Celine Evangelista memublikasikan hasil tes Corona Covid yang telah dijalaninya. Apa hasilnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Negatif

Dalam foto yang diunggah, Celine Evangelista memperlihatkan alat tes Covid-19. Hasilnya satu strip yang menandakan seleb kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992, ini negatif virus corona Covid-19

 

3 dari 4 halaman

Melegakan Hati

"Today i test negative (hari ini hasil tes saya negatif)," beri tahu Celine Evangelista. 

Mengetahui hasil tesnya negatif Corona Covid-19, Celine Evangelista pun lega. Ia menyebut menjaga kebersihan serta kesehatan diri sendiri menjadi faktor utama kokohnya benteng imunitas untuk menghalau virus Corona.

4 dari 4 halaman

Ajakan Hidup Sehat

Masih melalui Instagram Stories, Celine Evangelista mengajak para pengikutnya untuk memperhatikan kebersihan dan senantiasa menerapkan pola hidup sehat.

"Stay save guys," Celine Evangelista menulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini