Sukses

Shah Rukh Khan Minta Putrinya Belajar Jadi Aktris dari Kajol

Shah Rukh Khan memang tak sembarangan dalam memberikan rekomendasi kepada putrinya.

Liputan6.com, Mumbai - Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, ingin meneruskan jejak ayahnya untuk menjadi seorang pemain film.

Shah Rukh Khan tak keberatan dengan keinginan putrinya ini. Apalagi ia memang memberi kebebasan pada setiap anaknya untuk memilih profesi yang diinginkan.

Ia lantas memberi arahan kepada putrinya, untuk belajar dari pemain yang memiliki kemampuan jempolan. Orang yang direkomendasikan Shah Rukh Khan, ternyata adalah Kajol.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belajar dari Kajol

"Anakku (Suhana) ingin menjadi aktris dan aku ingin dia belajar. Aku harap dia bisa belajar dari Kajol. Aku tidak bisa menjelaskan, namun ia sangat berbeda ketika di layar," ungkap Shah Rukh Khan seperti dikutip Brilio.net dari Hindustantimes.com pada Senin (27/4/2020).

3 dari 5 halaman

Lawan Main

Shah Rukh Khan memang tak sembarangan dalam memberikan rekomendasi. Apalagi ia memang sudah berkali-kali menjadi lawan main Kajol dalam sejumlah film sukses. Beberapa di antaranya adalah Dilwale, My Name Is Khan, Kabhi Khushi Kabhie Gham, dan tentu saja Kuch Kuch Hota Hai. 

4 dari 5 halaman

Jujur

"Kajol adalah aktris yang jujur. Ia tidak mengandalkan teknik dalam berakting. Tapi Kajol sangat natural dan punya kualitas yang bagus," ungkap Shah Rukh Khan menambahkan.

5 dari 5 halaman

Film Pendek

Sementara itu, Suhana sendiri telah tampil dalam film pendek yang bertajuk The Grey Part of the Blue. Publik makin penasaran, menanti gebrakan gadis kelahiran tahun 2000 ini di jagat Bollywood.

 

(Deta Jauda Najmah/ Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini