Sukses

Potret Rumah Zaskia Gotik Luas Banget, Bisa Main Badminton Bareng Suami 

Zaskia Gotik mengajak suaminya Sirajuddin tinggal bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik telah resmi menjadi pengusaha asal Balikpapan, Sirajuddin Mahmud. Keduanya telah mengikat janji suci secara siri pada Rabu (22/4/2020).  

Sudah sah sebagai suami istri,  Sirajuddin pun kini tinggal bersama di kediaman Zaskia Gotik.

Yang menjadi sorotan ketika Sirajjudin mengunggah video Zaskia bermain badminton di dalam rumah bersamanya. Sontak saja rumah mewah Zaskia jadi perbincangan.

Ingin tahu keseruan Zaskia Gotik main badminton di dalam rumah? Berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Tawa Bahagia

Meski wanita yang akrab disapa Eneng ini masih harus sibuk syuting Ramadan, dia tetap berusaha meluangkan waktu bersama suami tercinta. 

Keduanya asyik tertawa bersama ketika bermain badminton di dalam rumah, dekat meja makan. Video keseruan Zaskia dan Sirajuddin diunggah di laman Instagram milik @sirajuddinmahmudsabang.

"Huwaa dua sama," ujar Zaskia disertai ketawa puas.

"Happy quarantine monday," tulis Sirajuddin disertai stiker tertawa menutup mata.

 

3 dari 9 halaman

Tampak Depan

Wanita berusia 30 tahun ini kini sukses menjadi penyanyi dangdut Indonesia. Keberhasilannya terlihat dari rumah mewah yang telah dimilikinya.

 

4 dari 9 halaman

Berada di Cikarang

Rumah yang memiliki dua lantai itu berada di Cikarang, Jawa Barat. Rumah mewah Zaskia memiliki konsep minimalis namun tetap terasa megah.

 

5 dari 9 halaman

Nuansa Emas

Wanita yang sudah menjajaki dunia musik sejak duduk di bangku 1 SMP ini menyukai rumah dengan dominasi warna putih, dan abu-abu. Masuk ke dalam beberapa interior bernuansa emas menambah kesan elegan.

 

6 dari 9 halaman

Fasilitas Lengkap

Menariknya lagi, di rumah Zaskia terdapat fasilitas lengkap untuk memanjakannya sebagai penyanyi. Televisi besar dengan karaoke pribadi.

 

7 dari 9 halaman

Ruang Makan

Salah satu sudut ruangan dekan ruang makan yang menjadi lokasi bermainnya Zaskia dengan Sirajuddin. Terkesan simpel tepat di area yang sama pula dengan televisi.

 

8 dari 9 halaman

Dapur

Zaskia nampaknya senang membiarkan rumah terasa lebih luas tanpa sekat pembatas. Karena dari lantai satu rumahnya ini terlihat luas ada ruang tengah, ruang makan, serta dapur. 

Area dapur didominasi dengan warna cokelat, dipenuhi dengan lemari serta peralatan dapur.

 

9 dari 9 halaman

Kolam Renang

Tepat di sampingnya, terdapat kolam renang yang cukup besar. Kolam renang itu juga terdapat tulisan 'Gotik' pada dasarnya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini