Teddy Pardiyana Tegaskan Tak Akan Menikah Sebelum Besarkan Buah Hati

Oleh Surya Hadiansyah pada 27 Apr 2020, 15:40 WIB
Diperbarui 27 Apr 2020, 15:40 WIB
Teddy Pardiyana.
Perbesar
Teddy Pardiyana. (Sumber: Merdeka)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Teddy Pardiyana beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan masyarakat. Gara-garanya adalah video karaokenya bersama seorang wanita.

Teddy Pardiyana diketahui karaokean bareng bersama seorang wanita berkerudung. Keduanya menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Teddy Pardiyana bernyanyi bersama wanita tersebut melalui sebuah aplikasi karaoke online. Rekaman video tersebut kemudian diunggah ke kanal YouTube BundaLina TV.

"Cover Aisyah istri Rosululloh🙏🎼🎶🎤. Penyanyi kaleng²," tulis Teddy Pardiyana.

 

2 dari 4 halaman

Teman Lama

Teddy Pardiyana
Perbesar
Teddy Pardiyana. (YouTube BundaLina TV)

Dari situ, banyak yang mempertanyakan sosok wanita berkerudung tersebut. Teddy Pardiyana sendiri telah mengungkapsiapa sosok wanita tersebut.  Rupanya, wanita tersebut adalah temannya yang merupakan seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut.

 

3 dari 4 halaman

Gosip

Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana mendatangi Mapolrestabes Bandung, Jumat (10/1/2020). (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Tidak sedikit yang menduga bahwa Teddy Pardiyana memiliki hubungan dekat dengan wanita tersebut. Terkait hal itu, Teddy Pardiyana dengan tegas membantahnya.

"Terus mengenai masalah dikabarkan deket sama seorang wanita, dikabarkan untuk saat ini belum ada ya. Jadi kemaren banyak berita yang simpang siur, hoax, atau emang gosip, karena gosip itu disebarkan oleh orang yang iri, mungkin," kata saat dihubungi pada Senin (27/4/2020).

 

4 dari 4 halaman

Tak Pikirkan Pernikahan

Lebih lanjut, Teddy Pardiyana menegaskan bahwa ia saat ini sama sekali belum terpikirkan mengenai jenjang pernikahan. Fokusnya saat ini adalah untuk membesarkan buah hatinya dari Lina Jubaedah.

"Jadi itu cuma gosip aja, karena selama ini saya juga sama si ini masih berteman aja belum membuka pikiran buat jenjang pernikahan dulu. Mau membesarkan si dede dulu, itu aja paling," tegasnya. 

Lanjutkan Membaca ↓