Sukses

Adriansyah, Peserta LIDA 2020 Tetap Bersyukur Walau Menjalankan Puasa Jauh dari Keluarga

Muhammad Adriansyah, peserta LIDA 2020 tetap merasa bersyukur karena dapat menjalani puasa bersama teman-teman Liga Dangdut 2020.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh umat muslim ini tengah menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Begitupun dengan para peserta Liga Dangdut 2020, ini merupakan puasa pertama mereka tanpa bersama keluarga di kampung halaman.

Meskipun begitu, kesembilan peserta Liga Dangdut 2020 tetap bersyukur dapat melaksanakan puasa bersama keluarga keduanya, yakni teman-teman dari LIDA ZOZO. Seperti dalam tayangan Kepoin LIDA ZOZO episode ke-73, para peserta terlihat sedang sahur bersama. 

Salah satu peserta asal Sulawesi Tenggara, Adriansyah justru merasa sedih saat ditanya perasaannya menjalankan puasa jauh dari keluarga. Menurut pria yang akrab dipanggil Aco itu, orang tuanya sedih karena tidak ada dirinya yang biasa membangunkan sahur.

“Perasaan saya sebenarnya sedih, karena tadi orang tua baru menelepon. Katanya dia sedih, gak ada saya, karena biasanya kita saling bangunin,” kata Aco.

Namun, ia harus tetap bersyukur karena masih ada teman-teman dari LIDA ZOZO yang menggantikan keluarganya di kampung halaman.

“Pokoknya sedih, tapi mau bagaimana lagi. Mungkin mereka semua ini pengganti keluarga saya di rumah. Pokoknya mau diapain, kita harus bersyukur dan terima,” ungkapnya.

Bagi yang penasaran bagaimana peserta Liga Dangdut 2020 menjalankan aktivitasnya di asrama selama bulan Ramadan, bisa menyaksikan tayangan Kepoin LIDA ZOZO secara live streaming di channel Indosiar yang ada di Vidio.

Saksikan videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.