Sukses

Yuni Shara Mengaku Punya Keriput dan Ubanan: Saya Juga Menua Normal

Saat ditanya tentang resep awet mudanya, Yuni Shara malah bingung.

Liputan6.com, Jakarta Bila membicarakan artis Tanah Air yang awet muda, rasanya tak lengkap tanpa menyebut nama Yuni Shara. Di usianya yang sudah menginjak 47 tahun, kecantikannya tak kalah dari wanita umur 20-30 tahun. 

Apalagi Yuni Shara juga selalu tampil stylish dalam berbagai kesempatan. Namun saat ditanya tentang resep awet mudanya, Yuni Shara malah bingung. 

"Aduh misalnya kayak saya (dibilang) awet muda ala Yuni Shara gini-gini, resep awet mudanya apa, saya juga bingung jawabnya," ujar Yuni Shara saat dihubungi belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanda Penuaan

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengatakan kalau tidak punya resep khusus untuk terlihat awet muda. Ia bahkan menegaskan dirinya juga mengalami tanda-tanda penuaan seperti kulit yang mulai keriput dan rambut yang memutih. 

 

3 dari 5 halaman

Menua dengan Normal

"Saya juga menua normal dengan keriput dan uban, ya mungkin kalau uban saya tutup kali ya karena saya cat (rambut). Nah ini sampai sekarang saya enggak cat rambut, bayangin uban saya udah gimana. Kalau kelihatannya enggak ada (uban) sebenarnya uban saya itu ganggu banget. Saya enggak dimuda-mudakan," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Zaman Dulu

Ya, karena social distancing, Yuni Shara terpaksa menunda jadwalnya ke salon. Ibu dua anak itu mengatakan situasi saat ini mengingatkannya pada zaman dulu yang semuanya dilakukan serba sendiri.

5 dari 5 halaman

Serba Sendiri

"Sebenarnya kalau saya pikir sih kita lagi dibikin kayak zaman dulu. Nanti orang akan lihat pada akhirnya kita ngapa-ngapain sendiri. Kalau misalkan makin lama (di rumah aja) mungkin saya cat (rambut) sendiri, yang biasa saya dicat. Itu kayak zaman dulu semuanya serba sendiri," pungkas Yuni Shara.

(Kapanlagi.com/ Luthfia Miranda Putri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini