Yuni Shara Mengaku Punya Keriput dan Ubanan: Saya Juga Menua Normal

Oleh Liputan6.com pada 27 Apr 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 27 Apr 2020, 12:30 WIB
Biasa Natural, Ini 6 Potret Yuni Shara dengan Makeup Bold

Liputan6.com, Jakarta Bila membicarakan artis Tanah Air yang awet muda, rasanya tak lengkap tanpa menyebut nama Yuni Shara. Di usianya yang sudah menginjak 47 tahun, kecantikannya tak kalah dari wanita umur 20-30 tahun. 

Apalagi Yuni Shara juga selalu tampil stylish dalam berbagai kesempatan. Namun saat ditanya tentang resep awet mudanya, Yuni Shara malah bingung. 

"Aduh misalnya kayak saya (dibilang) awet muda ala Yuni Shara gini-gini, resep awet mudanya apa, saya juga bingung jawabnya," ujar Yuni Shara saat dihubungi belum lama ini.

2 dari 5 halaman

Tanda Penuaan

6 Potret Cantiknya Yuni Shara dalam balutan kebaya, Banyak Dipuji Netizen
Yuni Shara. (Sumber: Instagram/@yunishara36)

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengatakan kalau tidak punya resep khusus untuk terlihat awet muda. Ia bahkan menegaskan dirinya juga mengalami tanda-tanda penuaan seperti kulit yang mulai keriput dan rambut yang memutih. 

 

3 dari 5 halaman

Menua dengan Normal

[Fimela] Red Carpet IFA 2020 -Yuni Shara
Red Carpet IFA 2020 (Bambang E Ros/Fimela.com)

"Saya juga menua normal dengan keriput dan uban, ya mungkin kalau uban saya tutup kali ya karena saya cat (rambut). Nah ini sampai sekarang saya enggak cat rambut, bayangin uban saya udah gimana. Kalau kelihatannya enggak ada (uban) sebenarnya uban saya itu ganggu banget. Saya enggak dimuda-mudakan," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Zaman Dulu

Ya, karena social distancing, Yuni Shara terpaksa menunda jadwalnya ke salon. Ibu dua anak itu mengatakan situasi saat ini mengingatkannya pada zaman dulu yang semuanya dilakukan serba sendiri.

5 dari 5 halaman

Serba Sendiri

"Sebenarnya kalau saya pikir sih kita lagi dibikin kayak zaman dulu. Nanti orang akan lihat pada akhirnya kita ngapa-ngapain sendiri. Kalau misalkan makin lama (di rumah aja) mungkin saya cat (rambut) sendiri, yang biasa saya dicat. Itu kayak zaman dulu semuanya serba sendiri," pungkas Yuni Shara.

(Kapanlagi.com/ Luthfia Miranda Putri)

Lanjutkan Membaca ↓