Sukses

Kenangan Audy Item, Langsung Nangis Saat Tahu Iko Uwais Main Film Star Wars

Audy Item menceritakan momen saat ia mengetahui Iko Uwais ditawari bermain film Star Wars.

Liputan6.com, Jakarta Audy Item masih mengingat betul saat suaminya, Iko Uwais, ditawari bermain dalam film Star Wars: The Force Awakens. Sebagai istri, Audy mengaku senang Iko Uwais bisa ikut bagian dalam film yang mendunia itu.

Saking senangnya, Audy sampai menangis bahagia tahu Iko Uwais  akan beradu akting dengan bintang film Hollywood dan bermain dalam film yang cukup fenomenal.

"Dia bilang waktu itu 'Doain aku ya, mau ada kerjaan lagi di Hollywood'. Aku tanya film apa, dia bilang 'Film JJ Abrams, film Star Wars'. Gue langsung keluar air mata," kata Audy saat berbincang di YouTube Luna Maya, Minggu (26/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu Star Wars

Iko Uwais mengaku kaget melihat istrinya menangis mengetahui ia akan bermain dalam film Star Wars. Ternyata Iko Uwais tidak tahu tentang film Star Wars yang akan dimainkannya.

"Dia nanya kamu, 'Kenapa nangis?'" kenang Audy.

"Dia enggak tahu! Makanya yang nangis gue," sambung Audy sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Ditinggal

Meski senang, Audy harus menerima konsekuensi akan ditinggal suaminya keluar negeri selama syuting. Apalagi saat itu ia tengah berbadan dua.

"Awal sih waktu pertama-tama langsung nikah tuh, langsung promo Star Wars. Itu tuh, perasaannya campur aduk. Ini gue harus begini ya? Harus mengalami ini ya? Masih yang 'Bener enggak sih gue ngalamin ini'," cerita Audy.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Audy selalu menyemangati pekerjaan sang suami.. Yang utama adalah meyakinkan suami kalau ia dan anak-anaknya sehat dan terjamin selama ditinggal.

"Kalau dia kerjanya bagus dan lancar berarti cepet pulang kan? Yang ditanemin adalah bikin dia nyaman gitu ninggalin kita, bikin dia rileks, enggak ribet, dia jadi kerjanya cepet, ya cepet pulang. Kepercayaan aja," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.