Sukses

Audy Item Bangga Punya Suami Iko Uwais

Punya suami seperti Iko Uwais , Audy Item mengaku bangga.

Liputan6.com, Jakarta Karier Iko Uwais di dunia seni peran sudah tak diragukan lagi. Beberapa film bertaraf internasional telah dimainkan Iko Uwais, sebelum akhirnya menjadi salah satu pemeran utama dalam film Mile 22.

Buat Audy Item, ada kebanggaan tersendiri buatnya memiliki suami seorang aktor yang dikenal oleh mancanegara. Meski begitu, ada pula resiko yang harus Audy Item  terima lantaran kerap ditinggal Iko Uwais saat syuting ke luar negeri.

"Awal sih waktu pertama-tama langsung nikah tuh, langsung promo Star Wars. Itu tuh, perasaannya campur aduk. Ini gue harus begini ya? Harus mengalami ini ya? Masih yang bener gak sih gue ngalamin ini," cerita Audy kepada Luna Maya di melalui chanel YouTube Luna Maya, Minggu (26/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Support

Sebagai istri Audy Item hanya bisa mendukung karier suaminya agar terus beranjak naik. Rasa bangga itu pun muncul seiring nama suaminya mulai diperhitungkan dikancah perfilman dunia.

"Gue harus jadi kekuatan juga nih buat suami gue. Bener-bener yang ayok kita sama-sama deh ngebangun ini semuanya. Jadi juga Iko yang ninggalin aku juga ngerasa safe, bahwa oh istrinya nggak rewel nggak gimana. Selalu ngasih support," kata Audy.

3 dari 4 halaman

Pengertian

Banyak teman dan kerabat yang bertanya kepada Audy, tentang perasaannya sering ditinggal suami. Pengertian itu adalah salah satu hal yang menjadi konsekuensi sebagai istri seorang aktor.

"Mengerti posisi aja sih, jadi gue mengerti posisi gue sebagai seorang istri yang melihat bahwa harus menerima suaminya bekerja dan memang pekerjaan jauh dan lama. Dan gimana caranya supaya dia kerjanya bagus, lancar," kata Audy.

4 dari 4 halaman

Meyakinkan Iko Uwais

Meski harus berpisah jauh, Audy selalu berusaha meyakinkan suaminya agar tetap semangat dalam pekerjaannya. Yang utama adalah meyakinkan suami kalau ia dan anak-anaknya sehat dan terjamin selama ditinggal.

"Kalau dia kerjanya bagus dan lancar berarti cepet pulang kan? Yang ditanemin adalah bikin dia nyaman gitu ninggalin kita, bikin dia rileks, nggak ribet, dia jadi kerjanya cepet, ya cepet pulang. Kepercayaan aja," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.