Sukses

Bintang The World of The Married Puji Kecantikan Han So Hee: Bisa Dibandingkan dengan Surga

Aktris utama The World of The Married Kim Hee Ae juga memuji karakter yang dimiliki oleh Han So Hee.

Liputan6.com, Seoul - Episode demi episode The World of the Married membuat para penontonnya makin geregetan. Terutama perseteruan antara Ji Sun Woo yang diperankan Kim Hee Ae dan Yeo Da Kyung yang dilakoni Han So Hee. 

Meski di The World of the Married mereka adalah musuh, hubungan Han So Hee dengan Kim Hee Ae ternyata begitu hangat dalam kehidupan nyata. 

Aktris senior tersebut bahkan tak segan mengobral kata-kata pujian untuk menyanjung kecantikan Han So Hee. Hal ini terlihat dari konferensi pers online The World of the Married, seperti diwartakan Koreaboo, Sabtu (25/4/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bagai Surga

Kim Hee Ae memuji Han So Hee, dengan mengatakan bahwa ia adalah "kembang" dari The World of the Married.  

"Han So Hee bertanggung jawab atas kecantikan dalam drama," ujar Kim Hee Ae.

"Han So Hee memiliki kecantikan yang bahkan bisa dibandingkan dengan surga," tambahnya. 

3 dari 5 halaman

Karakter

Bukan dari segi fisik saja, Kim Hee Ae juga memuji karakter yang dimiliki oleh Han So Hee.  "Dia sangat bersungguh-sungguh dan ia adalah aktris yang berpengalaman," tutur Kim Hee Ae.

4 dari 5 halaman

Sempurna

Kim Hee Ae yakin bahwa di masa mendatang Han So Hee akan berkembang menjadi sosok yang lebih baik lagi. "Saat ini saja ia sudah sempurna, aku bahkan tak bisa membayangkan akan jadi aktris seperti apa ia saat berada di usiaku. Dia sangat bekerja keras. Dan baik wajah maupun tubuhnya sangatlah sempurna," imbuh Kim Hee Ae.

5 dari 5 halaman

19 Tahun ke Atas

Sementara itu, pihak drama baru-baru ini mengungkap The World of the Married akan diberi rating 19 tahun ke atas. Alasannnya, adalah demi mengeksplorasi konflik dalam drama secara lebih kompleks.

 

(Kapanlagi.com/ sep)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini