Dewi Sandra Menyesal Tak Bisa Hangout Bareng Ashraf Sinclair Semasa Hidup

Oleh Sapto Purnomo pada 27 Apr 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 27 Apr 2020, 07:00 WIB
[Fimela] Dewi Sandra
Perbesar
Dewi Sandra (Instagram/dewisandra)

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra ikut terpukul dengan meninggalnya suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, pada 18 Februari 2020. Apalagi Dewi Sandra pernah menjadi istri Ashraf Sinclair selama dua tahun, dalam sebuah sinetron 'Catatan Hati Seorang Istri'

Buat Dewi Sandra, Ashraf Sinclair adalah sorok pria yang ramah. Selama 2 tahun bekerja sama, hubungan keduanya sangatlah baik.

"Meninggalnya Ashraf adalah pukulan terbesar banget. Kan hampir dua tahun (main sinetron bareng) dan di situ dia jadi suami jadi sangat intens (pertemuannya)," kata Dewi Sandra saat berbincang dengan Luna Maya, Sabtu (25/4/2020).

2 dari 4 halaman

Hangout

Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram @ashrafsinclair)
Perbesar
Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram @ashrafsinclair)

Meski kenal dekat, namun sayangnya Dewi Sandra tak punya waktu banyak untuk sekedar bersantai saja bersama Ashraf Sinclai. Itulah yang menjadi penyesalan Dewi hingga saat ini.

"Ketika dia meninggal, gue cuma yang, wah gila ya gue deket banget sama nih orang, tapi nggak bisa hangout banyak setelah sinetron selesai sebanyak yang gue mau. Cuma sekedar say hi," kata Dewi.

3 dari 4 halaman

Pukulan

BCL dan Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram @bclsinclair)
Perbesar
BCL dan Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram @bclsinclair)

Meninggalnya Ashraf Sinclair menjadi pengingat buat Dewi Sandra. Apalagi maut tak mengenal usia. Ditambah usianya dengan Ashraf Sinclair sama-sama akan menginjak usia 40 tahun.

"Pas beliau meninggal itu jadi pukulan buat gue karena dia udah mau 40 tahun dan gue juga mau 40 tahun. Kita deket banget lah ya intinya," tutupnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Doa

[Fimela] Dewi Sandra
Perbesar
Dewi Sandra (Instagram/dewisandra)

Tak lupa Dewi Sandra mendoakan yang terbaik buat Ashraf Sinclair, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya.

"Semoga Allah menjaga beliau," kata Dewi.

Lanjutkan Membaca ↓