Sukses

Kukunya Di-Manicure Pedicure Reino Barack, Syahrini: Terima Kasih Suamiku yang Saleh

Reino Barack bersihkan kuku Syahrini yang kotor.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 membuat penyanyi Syahrini hanya bisa berdiam diri di rumah saja. Ia membatasi kegiatan di luar rumah agar terhindar dari virus Corona Covid-19.

Tak hanya itu, Syahrini juga tidak bisa memanggil orang untuk sekedar melakukan manicure dan pedicure agar kukunya tetap terlihat bersih dan sehat.

Beruntungnya Syahrini punya suami seperti Reino Barack. Usai melakukan ibadah salat tarawih berjamaah, kuku Syahrini yang terlihat kotor dan memanjang dibersihkan oleh Reino Barack.

"Setelah sholat tarawih, dibantuin bersihin kuku sama Pa RB," tulis Syahrini dalam Instagram Storiesnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Bulan

Sudah dua bulan belakangan ini kata Syahrini, ia tidak bisa melakukan perawatan kuku setelah pemerintah menganjurkan agar warganya tetap di rumah saja selama pandemi Corona Covid-19.

"Karena udah mau dua bulan nggak berani manggil orang untuk medi pedi," sambung Syahrini lagi.

3 dari 3 halaman

Terimakasih

Ucapan terimakasih dituliskan Syahrini buat suaminya yang telah membantu membersihkan kukunya, agar terlihat cantik dan menawan.

"Terimakasih suamiku yang soleh, Masya Allah Tabarakallah," tulis Syahrini lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.