Sukses

Asyiknya Buka Puasa Online Bareng Luna Maya dan Revalina S.Temat di KapanLagi Buka Bareng

Sabtu (25/4/2020) Luna Maya dan Revalina S.Temat mengajak penggemar buka puasa di KapanLagi Buka Bareng.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (25/4/2020) menjadi hari spesial. Buka puasa asyik digelar KapanLagi Buka Bareng bersama sejumlah selebriti. Acara ini digelar sampai tanggal 16 Mei mendatang. Diramaikan dengan sederet musisi dan selebriti tanah air, 'KapanLagi Buka Bareng' hari pertama diisi oleh Endah N Rhesa, Rendy Pandugo, hingga Nicky Tirta.

Selain live streaming performance dan live cooking, acara buka puasa ini diramaikan dengan live bukber yang menghadirkan Luna Maya dan Revalina S Temat. 

Rupanya, buka puasa bareng sambil live ini bukan yang pertama bagi dua artis cantik itu. Meski bukan hal baru, namun ini menjadi pengalaman yang cukup seru bagi Luna.

"Pernah tapi nggak kayak sekarang ya. Insta Live aja. Tapi ini bener-bener kumpul semua ya. Seperti new experience," tutur Luna di acara KapanLagi Buka Bareng usai adzan Magrib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seru

Lebih lanjut, Luna Maya juga sempat menjawab pertanyaan makanan apa yang paling dikangenin saat lagi puasa. Namun bintang Suzzanna: Bernafa Dalam Kubur, ini mengaku lebih kangen tempat makan dan teman-temannya, karena pandemi COVID-19. "Bukan kangen makanannya sih, tapi makan rame-ramenya," jawab Luna. 

Tidak berhenti sampai di situ saja, Luna juga sempat mengucapkan rasa terima kasihnya karena diundang menjadi tamu di acara KapanLagi Buka Bareng, "Thank you banget diajakin, seru. Semoga kita bisa buka puasa lagi bersama."

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Hal yang sama juga diakui oleh Revalina S Temat. Meski sudah terbiasa berinteraksi secara online di tengah pandemi seperti sekarang, KapanLagi Buka Bareng tetaplah menjadi pengalaman baru yang seru baginya. 

"Terima kasih ini pengalaman pertama luar biasa. Ketemuan dengan banyak orang dari banyak kota. Rasanya dekat. Thank you," pungkas Reva.

(kpl/dka/irf/sry)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.