Sukses

Buka Puasa Bersama Endah N Rhesa di Acara Seru KapanLagi Buka Bareng

Pada hari pertama KapanLagi Buka Bareng, sederet penampilan seru akan menemani penonton menjelang buka puasa.

Liputan6.com, Jakarta Bingung beraktivitas apa selama ngabuburit alias menunggu buka puasa pada masa social distancing seperti sekarang ini? Jangan bingung, Kapanlagi Youniverse punya acara seru. 

Acara buka puasa spesial ini bertajuk "Kapanlagi Buka Bareng".

Perhelatan yang pertama mulai digelar pada Sabtu (25/4/2020) kemarin dan akan berakhir pada 16 Mei 2020.

Pada hari pertama sederet penampilan seru akan menemani penonton menjelang buka puasa. Dimulai dari pukul 14:00 WIB, Endah N Rhesa mengawali sesi pertama dari KapanLagi Buka Bareng.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Obrolan Santai

Tentu saja Endah N Rhesa akan menemani ngabuburit di Kapanlagi Buka Bareng dengan alunan lagu-lagu mereka. Tak hanya memainkan lagu-lagu mereka, Endah N Rhesa juga menyelingin dengan obrolan santai dan ringan untuk semakin menambah hangat suasana. 

"Ini hari pertama ya kita ikutan Kapanlagi Buka Bareng. Ini kali pertama di Indonesia ya bukber online, kalian yang di rumah harus ikutan karena kita di sini bakal nemenin ngabuburit kalian," kata Endah Widiastuti di Kapanlagi Buka Bareng, Sabtu (25/4/2020).

3 dari 5 halaman

Tunggu Waktu Berbuka

"Ya, semoga lagu-lagu kami bisa menemani kalian sembari mengisi waktu menunggu buka puasa," sambung Rhesa Aditya.

4 dari 5 halaman

Lantunan Lagu-Lagu

Tak ketinggalan Endah N Rhesa pun juga membawakan salah satu lagu hits mereka yang berjudul "Liburan Indie". Lalu setelah itu, mereka semakin membuat suasana live performing mereka di KapaLlagi Buka Bareng semakin sendu dengan lagu "When You Love Someone". 

"Ini bisa dibilang salah satu lagu kita, lagu yang mewakili kisah kita ya, kalian tahu lagunya kok, When You Love Someone," ucap Endah usai melantunkan lagu "Liburan Indie".

5 dari 5 halaman

Artis Lain

Selain Endah N Rhesa, juga ada Rendy Pandugo yang menemani waktu ngabuburit kalian. Setelahnya chef Nicky Tirta mengajak masak bareng menu berbuka puasa. Kapanlagi Buka Bareng hari pertama ditutup dengan buka bareng Luna Maya dan Revalina S Temat. 

Selain itu, KapanLagi Youniverse juga mengajak kalian untuk turut beramal untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan dan nantinya akan ada 1000 takjil yang dibagikan. Stay tuned terus di website, Facebook, Instagram, dan Twitter KapanLagi untuk pantau bagaimana caranya gabung, jangan sampai terlewat ya.

(Kapanlagi.com/ irf/pit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini