Sukses

Eca Maresha Gandeng Ali Syakieb Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Eca Maresha sangat senang bisa mengangkat Ali Syakieb sebagai brand ambassador produknya.

Liputan6.com, Jakarta - Eca Maresha menggandeng aktor Ali Syakieb sebagai Brand Ambassador produk kecantikan wanita miliknya, Mareshabeaute. Produknya memang kini sedang membidik pasar pria. 

Selaku pemilik Mareshabeaute, Eca Maresha sangat senang bisa mengangkat Ali Syakieb sebagai brand ambassador. Tak mudah untuk meyakinkan Ali Syakieb.

"Kenapa Ali Syakieb? Karena kami lihat dia laki-laki yang memang bener-bener susah banget untuk diajak kerjasama dengan brand ambassador produk skin care. Kalo bisa dilihat, tidak pernah ada satupun yang dia mau dan dia tolak sendiri. Selalu menolak," ujar Eca Maresha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Penolakan

"Kenapa dia mau bekerja sama dengan Maresha? Karena mungkin bisa jadi sebelumnya dia sudah research dan akhirnya tertarik dengan Maresha. Ini pun kaya kerjasama langsung tanpa ada penolakan. Langsung deal, langsung bekerja dan langsung pemotretan untuk kebutuhan konten," terang Eca.

"Aku tahu Ali pasti enggak sembarangan pilih kerjasama dengan suatu brand, dan bersyukur banget Ali percaya sama brand Maresha. Ya karena memang kita sangat memperhatikan kualitas," sambungnya.

Eca pun mengaku bangga bisa menjadi orang pertama yang berhasil mengajak Ali Syakieb bekerjasama di Mareshabeaute. Ali memang sudah berkali-kali diajak untuk bekerjasama dengan pihak lain untuk kesahatan atau perklinikan. Namun, ia selalu menolak.

Kini, selain menjadi brand ambassador, Ali Syakieb juga sudah jatuh cinta dengan produk Mareshabeaute. Bahkan, ia tengah rutin memakai produk cuci muka.

3 dari 3 halaman

Tergolong Baru

Mareshabeaute tergolong produk baru. Eca Maresha meluncurkannya sekitar dua tahun lalu. Kini, kliniknya memiliki tiga bisnis kecantikan.

"Maresha berdiri sekitar dua tahun lalu. Saya cuma jadi reseller orang pribadi. Ternyata saya ada bakat dan passion di skincare. Makin ke sini, makin menggeluti, dan makin mendalami, ternyata makin paham juga dengan bahan dan kandungan skin care. Sehingga mempunyai keinginan membuat skincare sendiri. Saya memiliki tiga lini bisnis, yaitu skincare, kosmetik, dan klinik," tutur Eca Maresha.

"Senang Maresha bisa membantu menghidupi banyak orang. Agen, distributor, dan reseller kami ada di mana-mana. Mereka sudah bisa membeli mobil, motor, rumah, hingga membiayai hidup sendiri, sehingga tak lagi meminta bantuan orang tua," pungkas Eca Maresha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.