Sukses

Zaskia Gotik Pilih Ivan Gunawan untuk Membuat Kebaya Pernikahannya

Ivan Gunawan sempat kaget mendengar kabar bahagia dari Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik resmi melepas status lajangnya setelah dinikahi Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 lalu. Pernikahan itu berlangsung tertutup, hanya dihadiri keluarga dekat saja.

Setelah sempat bungkam, Zaskia Gotik bersama sang suami akhirnya buka suara mengenai pernikahan mereka.

Zaskia Gotik mengakui adanya pernikahan tersebut.

"Hari ini alhamdulillah kita mau klarifikasi untuk seluruh teman media dan wartawan. Mohon maaf untuk beberapa hari ini aku tidak ada komentar apapun karena memang aku tidak mau salah berkomentar," kata Zaskia Gotik kepada wartawan, pada Sabtu (25/4/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Adat Sunda

Layaknya pernikahan pada umumnya, pelantun "Satu Jam Saja" ini memilih adat Sunda untuk pernikahannya. Ia pun tampak cantik dengan kebaya putih lengkap dengan singernya.

 

3 dari 4 halaman

Rancangan Ivan Gunawan

Zaskia Gotik memilih Ivan Gunawan untuk membuatkan gaun pengantinnya tersebut. Hal itu diungkapkan Ivan, di akun Instagram, Sabtu (25/4/2020).

"Teringat waktu di hubungin @carendelano untuk buatin kebaya client nya ... nga mikir panjang hahaahah pas dateng kebutik @zaskia_gotix witssss merinding denger kabar bahagia dr neng .....," tulis Ivan dengan mengunggah foto Zaskia. 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Tentunya ini menjadi rezeki tersendiri bagi Ivan Gunawan di tengah pandemi Corona Covid-19. Sebagai seorang sahabat, Ivan juga ikut bahagia mendengar pemilik Goyang Itik ini menikah.

"Alhamdulilah di kasih kepercayaan di tengah CORONCES ..... alhamdulilah semua bisa selesI tepat waktu ..... .❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️Wedding akad attires @zaskia_gotix by @love_ivangunawan @ivan_gunawanAcc by @rinaldyyunardiMUA by @anpasuha_officialShoes by @langkahbylinaleePhotographer @mozawahyu," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini