Penyanyi Muda Izellah Gandeng Produser Dua Lipa

Oleh Liputan6.com pada 26 Apr 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 26 Apr 2020, 10:30 WIB
Izellah Rahmania Connelly

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi remaja berdarah Indonesia-Selandia Baru, Izellah Rahmania Connelly merilis lagu terbaru berjudul ‘No Hard Feelings’. Serunya, dalam single ini, Izellah berkolaborasi dengan Larz Principato yang juga dikenal sebagai produser musik dari Dua Lipa. 

Sebelumnya, Izellah sukses berkolaborasi dengan penyanyi Melly Goeslaw dalam single ‘Hello’. Dirinya yang menetap di Australia juga sempat mengeluarkan lagu "Where Nobody Knows Men" yang mendapat respons positif dari pendengar musik di Indonesia melalui radio, streaming platforms, dan juga YouTube Play.

Kembali ke single ‘No Hard Feelings’, Izellah mengaku mengerjakannya dengan sungguh-sungguh. Ini semua terbantu dengan pengalaman berharga dalam karirnya di industri musik.

“Banyak ilmu yang saya dapat selama mengerjakan lagu ini. 'No Hard Feelings' bernuansa musik yang berkarakter," ujar Izellah dalam siaran pers yang diterima wartawan, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Karier Luar negeri

Izellah Rahmania Connelly
Izellah Rahmania Connelly

Nama Izellah diketahui sempat mengembangkan kariernya di Los Angeles dan New York, serta berkerja sama dalam proses co-writing music dengan beberapa produser ternama yang juga pernah bekerja sama dengan beberapa musisi dunia, seperti Eminem, Justin Bieber, Maroon 5, Dua Lipa, Celine Dion, dan Kylie Minogue.

 

3 dari 4 halaman

Co-writer

Izellah
Izellah Rahmania Connelly

Dalam single barunya ini,  Izellah berperan sebagai co-writer. Ia berkolaborasi dengan Larz Principato. Untuk proses co-write dan recording sendiri, dilakukan di Warner Chappell, New York, Amerika Serikat. 

“Aku senang bisa dibantu produser yang sudah biasa bekerjasama dengan musisi dunia. Semoga karya laguku bisa diterima pecinta musik di Indonesia dan di luar," pungkas Izellah.

 

4 dari 4 halaman

Latar Belakang

Perempuan berusia 13 tahun yang memiliki darah keturunan Indonesia dari ibunya tersebut juga diketahui punya latar belakang musik teater. Izellah sudah menjadi bintang dan terlibat dalam beberapa produksi besar teater profesional Broadway di Australia.

Lanjutkan Membaca ↓