Zaskia Adya Mecca Kerepotan Hadapi Tingkah Anak-Anak di Hari Pertama Puasa

Oleh Surya Hadiansyah pada 25 Apr 2020, 18:30 WIB
Diperbarui 25 Apr 2020, 18:30 WIB
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)
Perbesar
Zaskia Adya Mecca menuangkan kisahnya sebagai pengingat momen ini untuk masa yang akan datang. (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca memiliki kisah menarik tentang anak-anaknya yang menjalani puasa di hari pertama. Setiap anak memiliki tingkah masing-masing dalam berpuasa.

Zaskia Adya Mecca kemudian membagikan pengalaman anak-anaknya itu dalam sebuah unggahan di Instagram pada Sabtu (25/4/2020).

Mulai dari anak pertama Zaskia Adya Mecca yaitu Kana Sybilla Bramantyo, yang sempat demam di hari pertama puasa.

"Alhamdulillah hari pertama puasa kmrn Sybil bertahan walau jam 2 siang kirim foto termometer ke wasap 36’c sambil nanya “Bia aku demam ga segitu?”, tulis Zaskia Adya Mecca.

 

2 dari 4 halaman

Marah-Marah

[Fimela] Zaskia Adya Mecca
Perbesar
Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiadyamecca)

Sementara anaknya yang kedua, Kala Madali Bramantyo menahan tangis. Dan adiknya, Bhai Kaba Bramantyo, diizinkan untuk makan dan minum di setiap azan.

"Kala jam 14.30 mulai pegang perut sambil nahan nangis, aba kita ajarin boleh makan minum setiap adzan dzuhur-ashar dan magrib akhirny dia ikutin sambil marah2," lanjut Zaskia Adya Mecca.

 

3 dari 4 halaman

Kerepotan

Zaskia Adya Mecca
Perbesar
Zaskia Adya Mecca sempat stres saat mengajari anak-anaknya (Dok.Instagram/@zaskiaadyamecca/https://www.instagram.com/p/B-5jFvhHXRP/Komarudin)

Adapun anak bungsunya, Bhre Kata Bramantyo, cukup membuat kedua orang tuanya kerepotan karena drama-dramanya.

 

4 dari 4 halaman

Sebagai Pengingat

Zaskia Adya Mecca menuangkan kisahnya  sebagai pengingat momen ini untuk masa yang akan datang.

"Bhre bikin drama seharian bikin abi bia nya tegang 😅 sengaja ku tulis di caption biar suatu saat ku liat akan inget soal hari pertama puasa di april 2020 ini 🤗♥️ selamat shaur hari ke 2 Ramadhan semuanyaaa!!!" tutup Zaskia Adya Mecca.

Lanjutkan Membaca ↓