Sukses

Zaskia Adya Mecca Kerepotan Hadapi Tingkah Anak-Anak di Hari Pertama Puasa

Zaskia Adya Mecca menuangkan kisahnya sebagai pengingat momen ini untuk masa yang akan datang.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca memiliki kisah menarik tentang anak-anaknya yang menjalani puasa di hari pertama. Setiap anak memiliki tingkah masing-masing dalam berpuasa.

Zaskia Adya Mecca kemudian membagikan pengalaman anak-anaknya itu dalam sebuah unggahan di Instagram pada Sabtu (25/4/2020).

Mulai dari anak pertama Zaskia Adya Mecca yaitu Kana Sybilla Bramantyo, yang sempat demam di hari pertama puasa.

"Alhamdulillah hari pertama puasa kmrn Sybil bertahan walau jam 2 siang kirim foto termometer ke wasap 36’c sambil nanya “Bia aku demam ga segitu?”, tulis Zaskia Adya Mecca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marah-Marah

Sementara anaknya yang kedua, Kala Madali Bramantyo menahan tangis. Dan adiknya, Bhai Kaba Bramantyo, diizinkan untuk makan dan minum di setiap azan.

"Kala jam 14.30 mulai pegang perut sambil nahan nangis, aba kita ajarin boleh makan minum setiap adzan dzuhur-ashar dan magrib akhirny dia ikutin sambil marah2," lanjut Zaskia Adya Mecca.

 

3 dari 4 halaman

Kerepotan

Adapun anak bungsunya, Bhre Kata Bramantyo, cukup membuat kedua orang tuanya kerepotan karena drama-dramanya.

 

4 dari 4 halaman

Sebagai Pengingat

Zaskia Adya Mecca menuangkan kisahnya  sebagai pengingat momen ini untuk masa yang akan datang.

"Bhre bikin drama seharian bikin abi bia nya tegang 😅 sengaja ku tulis di caption biar suatu saat ku liat akan inget soal hari pertama puasa di april 2020 ini 🤗♥️ selamat shaur hari ke 2 Ramadhan semuanyaaa!!!" tutup Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini